Ken&key (21)

73.5K 3.4K 50
                                    

Warning Typo bertebaran!

Kalau mau tau update terbaru tentang KEN&KEY follow aku di @Cindyadeliaputri_
Disana aku bakalan update seputar Ken&key. So, lets follow my account!

"Happy Reading"

---

Setelah kenan mengakui ia menjadi "pacar" kepada seorang yang keysha dapat pastikan perempuan tersebut mempunyai rasa kepada kenan mereka tampak lebih dekat dari biasanya. Kenan yang biasa terkesan cuek mulai menunjukkan perhatian perhatian kecil yang dapat keysha rasakan meskipun nada bicara kenan yang masih terkesan cuek.

Masalah kenan dan seorang perempuan bernama clara tempo hari membuat keysha sedikit was was dengan perempuan tersebut bukan apa apa hanya saja ia tak ingin menjadi janda diusia muda karena kenan memilih bersama pelakor dan menceraikannya aahh membayangkannya saja sudah membuat bulu kuduk keysha merinding ini pasti karena ia terlalu banyak dicekoki cerita cerita di wattpad yang selalu ia baca.

Thingggg!

"eh siapa yang datang malem malem begini"ujar keysha setelah mendengar suara bel apartemen ia dan kenan. Jika kenan pasti lelaki itu akan langsung masuk. Aduhhh keysha jadi tambah merinding dibuatnya ia mencoba mengingat sekarang malam apa dan jawabnya sekarang malam minggu. Ia jadi menyesal mengizinkan kenan pergi keluar bersama teman temannya.

keysha kemudian berjalan kearah pintu apartement membuka pintu dengan pelan-pelan berharap tidak ada orang dan ia akan kembali menutup pintunya sambil melapalkan doa yang ia hafal keysha berlahan membuka pintu dan bernapas lega ketika melihat siapa yang datang dibalik pintu tersebut.

"key kira siapa mom"ujar keysha

ya yang datang ialah mommy kenan beserta aurellia. Mereka datang ber2 sambil membawa koper kecil. Keysha penasaran kenapa mama mertua beserta adik iparnya itu membawa koper.

"kenan mana sayang"tanya mommy.

"tadi ijin pergi main sama temen temenya mom"balas keysha.

"mommy sama aurel mau key buatin apa?"sambung keysha.

"gak usah sayang. Mommy kesini mau nginep rencananya sama aurel. Soalnya daddy lagi pergi jadi sekalian deh main kesini"balas mommy citra.

"aduh mati gue"batin keysha.

"yaudah mom, sini aku masukin kopernya kedalam kamar. Mommy bisa istirahat dulu"ujar keysha menarik koper mommy sedangkan aurel sudah melipir kearah dapur. Sudah bisa dipastikan wanita itu pasti akan mengobrak abrik isi kulkas keysha.

Sesampainya didalam kamar yang biasa keysha tempati. Perempuan tersebut langsung bergegas berberes barang barang miliknya didalam sana. Agar mommy tak mengetahui kalau ia dan kenan pisah kamar.

Keluar dari kamar,keysha melihat diruang tv sudah banyak cemilan yang dikeluarkan oleh adik ipar tercintanya siapa lagi kalau bukan aurellia nugroho.

"sini kak. Kita ngemil"ujar aurel

"kakak mau nelvon abang kamu dulu ya"keysha berlalu menuju kamar kenan yang malam ini akan menjadi kamar mereka.

"halo"ujar kenan diseberang sana.

"lo dimana? " tanya keysha

Mendengar suara ketawa dan dentuman musik yang besar,keysha sudah dapat menebak kalau kenan pasti sedang ditempat terlarang.

"pulang sekarang ken"ucap keysha

"entar deh key. Masih jam 10 juga"balas kenan.

"lo gak minum kan ken?"selidik keysha.

Ken & Key [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang