$1$

848 32 51
                                    

"Cepetan babi! telat nih astaga"

Tangan gue ditarik ke arah gerbang sekolah sama cowok gak tau malu yang udah nyandang status sebagai pacar gue sejak sebulan lalu itu.

"EH SETAN JANGAN NARIK-NARIK WOI!! INI TALI SEPATU GUE LEPAS DODOL NTAR KEINJEK GUE NYUNGSEP KAKAK YANG MALU!" gue nyentakin tangan gue yang ditarik sama Kak Mingyuㅡ Nama pacar gue yang tingginya bikin elus dada.

"Yeilah diiket cepetan ayo... LEs pertama pak Namjoon nih... Gak boleh telat, yang ada ntar gue diceramahin pake bahasa planet ini" yeu si tiang malah nyentakin kaki kayak anak kecil.

"Bentar kak"

Setelah gue ngiket tali sepatu gue, sok lah kita berdua maraton ke kelas kita masing-masing.

Btw, gue kelas XI IPS I, sedangkan Kak Mingyu kelas XII IPA II. Letak kelas kita emang agak jauhan dengan kelas kak Mingyu yang lbih Menjorok ke pedalaman gedung sekolah.

anjir pedalaman.

oh ya, kenalin, nama gue Shin Rae Ah.

Tapi pada ribet manggil nama gue jadi kebanyakan yang manggil gue Lea sampe sekarang.

Kebetulan lahir samaan dengan temen kelas gue yang gue lupa kapan liet dia murung. Na Jaemin. Ih, gak penting banget si Jaemudin gue sebutin astatang.

Anak pertama dan terakhir dari pasangan yang maleS gue sebutin namanya.

Gue sama kak Mingyu pacaran awalnya karena dare dari temennya kak Mingyu yang ngeharusin dia buat nembak cewek ke... Bentar deh... Kemarin katanya yang keberapa sih?















Ah ya.



Kak Mingyu harus nembak cewek ke duabelas yang lewat didepan kelasnya pas bel pergantian jam keenam sebulan lalu.

Dan naasnya gue gue yang mau ke Lapangan basket belakang sekolah buat pelajaran olahraga (gila gak sih olahraga jam 11 gitu? selama 120 menit tanpa dikasih neduh?) yang emang harus banget buat ngelewatin kelasannya kak Mingyu biar cepet karena pak Hanbin yang GGS alias Ganteng-Ganteng Sadis yang cuma ngasih waktu 3 menitan buat ganti baju seragam ke olahraga.

Yang jelas bikin gue yang gak mau telat, dengan masa bodohnya lari di koridor area kelas XII biar cepetan sampe ke lapangan tanpa harus nerima hukuman yang anjir banget sadisnya.

Minggu lalu aja yang telat disuruh manjat tiang ring basket sampe ujung terus turunnya pake gantungan di ring basket.

Gila sumpah. Gak ada kerjaan banget sih tuh pak guru?













Tapi gue yang gak tahu-menahu karena gue tempe,

Eh? bodo ah bodo

Gue dihadang sama 4 orang cowok kakel.

SUmpah sebenernya lewat sini tuh kudu nyiapin batin yang bener.

Godaannya astagaaaaa keterlaluan.... Nemunya cogan mulu apalagi pas jam pulang ato istirahat... DOA aja dah li gak mimisan pas lewat sini.

My Angel //>Rocky✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang