$22$

198 24 0
                                    

"EH AWAS YANG DIBAWAH"






PRAK!



Eh kok gak sakit?

Pas gue ngedangak, badan kak Yunho yang tinggi itu lagi melengin gue.

"KAK!" pekik gue takut.

Gue langsung narik kak Yunho ngejauh dari tempat pot jatuh tadi dan nangkup pipi dia.

"Kak luka gak?" tanya gue panik sambil balikin muka dia kanan kiri.

Dia ketawa kecil terus megang tangan gue buat diturunin. "Gak papa astaga lo gapapa kan?"

"Nggak paㅡ ANJIR KAK DARAH"

Gue narik tangan kak Yunho yang gak dipake buat nurunin tangan gue.

BEnerah bedarah:(

Kak Yunho narik tangannya pelan. "ah... Tadi gue pake buat mukul potnya ampe ancur hehe. Untung potnya gak tebal lapisan tanahnya"

"K, kak astaga, m, m, maaf, m, maafin gue kak"

Bahkan kak Yunho yang baru dekat beberapa hari sama gue juga kena getahnya?

WOY ANJING GAK GUNA AMBIL NIH NYAWA GUE BIAR LO SENENG

"gak Lea astaga bukan salah lo kok, kan potnya jatoh dari atas bukan dilempar sama elo" kak Yunho nenangin gue tapi malah ngeringis pas tangannya yang luka gak sengaja gesekan sama rambut gue.

"M, maaf kak, ke uks ayo g, gue obatin" gue narik tangan kak Yunho terus nutupin lukanya pake kain yang dia bawa terus narik dia ke uks.









Pintu uks kebuka dengan enggak nyantenya pas gue baru kelar balutin tangan kak Yunho.

"EH ASTAGA ITU POTNYA TADI KENA SIAPA?" tanya Lucas heboh.

Beberapa saat kemudian, ada beberapa anak cewek yang ikutan masuk uks.

"Eh pot yang dijatohin Lucas tadi kena siapa?" tanya Tzuyu yang minggirin badan bongsor Lucas.

"Lea? kena kamu?" sambung Sohye sambil balikin badan gue.

"Eng, nggak hye... Itu kak Yunho" kata gue pelan sambil nunjuk kak Yunho yang duduk di ranjang sambil liatin kita bingung.

"BANG YUNHO ASTAGA SORRY POTNYA KESENGGOL TADI" teriak Lucas takut sambil berlutut didepan kak Yunho.

Semenakutkan itu kah seorang Jung Yunho sampe Lucas berlutut gini?

"Aduh kak Yunho maaf banget tadi kita lagi kejar-kejaran eh potnya malah kesenggol Lucas... Salahin itu badannya kayak badak besar banget" tambah Tzuyu.

Kak Yunho ketawa. "Gak papa elah... Cuma kena tangan dikit ini" katanya sambil nunjukin tangannya yang diperban.

"APAAN KENA DIKIT?" Sambung gue sewot.

"Yeee yang penting kan gue yang kena"

"Loh?" Sohye motong. "Berarti tadi sebenernya potnya hampir kena Lea?"

Kak Yunho ngangguk.

"IHHHH UNTUNG BANGET KALO GITU ADA KAK YUNHOOOO KALO GAK INI LEA BAKAL GEGAR OTAK TERUS LUCAS YANG HARUS GANTIIN OTAKNYA" jawab Mina yang juga tadi ikutan dateng.

"APAAN NJING KOK GUA?"

"YA ITU POT YANG JATOHIN SIAPA? ANGIN?"

"LAH YANG NGEJAR GUE SIAPA? SAPU?"

"HEH YANGㅡ"

"Udah wey ribut ini tempat orang sakit. Kalo mau gelut noh lapangan luas" lerai gue sebelum si Lucas sama Mina berakhir jambak-jambakan disini.

My Angel //>Rocky✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang