$10$

239 25 0
                                    

"Lea!"

Gue noleh dan nungguin Kyulkyung yang lari-lari kecil ke arah gue.

Btw, gue masih dalam mode ngambek jadi gue berangkat tadi naik bus aja.

Dengan keadaan hp dimatiin of course:))))

"Sendiri aja lo?" tanya Kyulkyung setelah nyampe di sebelah gue.

"Ya lu ngarep gue bareng siapa? Haechan? yang ada jiwa gue gila karena kerdusan dia yang aduhai" jawab gue malas.

"ya elah neng sengaja apa gimana sih? laki lu? lu tinggal di rumah? lagian kenapa sih sensi amat pagi-pagi?"

Gue rolling eyes dan natap dia, Terus nunjuk hidungnya yang mungil itu. "Jangan sebut namanya hari ini. Gue lagi gak suka dengernya"

"Y, yaudah satai mbak e..." jawabnya sambil mindahin telunjuk gue dari depan hidungnya. "Lagian kenapa sih? KDRT?"

Gue ngedengus jengkel tapi nggak berhentiin langkah gue. tapi pas sampai di lorong yang agak sepi(mumpung masih pagi), gue berhenti terus balik badan natap Kyulkyung.

"Dia kemarin ke rumah gue terus ngamuk nggak jelas soal gue yang ninggalin dia dan malah nuduh gue balik plus selingkuh sama Sodu Padahal kemarin gue balik sendiri. ARGH!! PEN GUE JAMBAK ITU RAMBUT ASTAGA"

Kyulkyung kedipin mata bingung.

"lah? ini lu berdua jadi sensian? dari kemarin nih?"

Gue ngangguk males. "Kelas ayok. jengkel gue" ajak gue.

"LEA!!"

gue sama Kyulkyung noleh dan ngeliat kak Mingyu yang lagi lari nyamperin kita.

"Ng... Le, g, gue duluan aㅡ"

"Nggak jangan. Berdua" cegah gue sebelum Kyulkyung selesai ngomong.

kak Mingyu sampe didepan gue sama Kyulkyung terus ngeliatin Kyulkyung bentar baru natap gue tajam.

Dan entah perasaan gue aja atau kak Mingyu yang emang tatapannya lebih lembut pas natap Kyulkyung tadi.

Mencoba biar Kyulkyung gak takut sama kejadian sebentar lagi?

Mungkin?

"Hp mati?" tanyanya ke gue.

Gue ngangguk santai.

"Kenapa?"

"Lupa tadi mau nyalain busnya keburu dateng"

"Kenapa duluan?"

"Kakak lama"

"LO KENAPA SIH DARI KEMARIN?"

here we go.

gue bisa rasain Kyulkyung yang kaget di punggung gue.

"Apaan sih? biasa aja perasaan"

Dia ngacak rambutnya frustasi. "Bilang kalo aku ada salah please"

gue ngedengus lagi. "Tanya ke diri sendiri"

"Leㅡ"

"KIM MINGYU!!"

kita bertiga noleh ke asal suara yang ada di belakang kak Mingyu.

Itu kak Yunho yang lagi jalan ke arah kita.

"Kenapa?" tanya Yunho ke kita bertiga yang masih natap dia. "Gue tau kok gue ganteng tapi liatinnya biasa aja"

Gue mendelik.

Kyulkyung ngedengus.

Kak Mingyu ngumpat.

"Aturan gue yang nanya dodol. ngapa manggil?" tanya kak Mingyu.

My Angel //>Rocky✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang