$26$

178 24 1
                                    

Raut muka Minju seketika berubah.

Masih kalem sih tapi agak-agak gimanaaaaaa gitu.

"N, Nakyung? kenapa? k, kamu kenal?" tanyanya gagap.

"Duduk dulu min sini deketan" ajak gue sambil nunjuk kursi yang semalem dipake kak Umji.

"Gak kenal sih sebenernya" kata gue. Minju liatin gue heran. "Terus? tau dia dari siapa?"

Gue mainin jari tangan gue. bimbang Antara mau bilang gue liat arwah Nakyung apa gimana.

"Tapi kayaknya lo gabakal percaya deh"

Tapi Minju ngegeleng. "gapapa. Aku dengerin kok... Aku usahain ngerti"

Ya tapi dia gak tau ini gue tau Nakyung tuh dari arwah Nakyung sendiri bukannya gue tau dari para bandar gosip:v

"ini gak masuk akal min. Mau denger?"

Minju ngangguk kecil.

Gue naruk napas sambil ngelus satu tangan gue, dan ngomong sambil nunduk.

"Gue bisa liat hantu"

entah berapa menit gaada jawaban dari Minju dan bikin gue ngedangak.

Dia natap gue dengan muka setengah kaget setengah heran.

"Maksudnya?" tanyanya.

"S, soal Nakyung... Gue tau dia ya karena dia sendiri yang ngenalin diri ke gue"

Raut muka Minju makin aneh.

Kayaknya dia gabakal percaya gitu aja.

"Kamuㅡ"

"Oke gini. Gue tau lo gak bakal percaya gitu aja. Ini cerita diluar logika kalo udah soal hantu... Tapi gue beneran"

Minju diem, jadi gue lanjutin.

"Gue gak pernah tau masalah kalian, bahkan gak pernah tau kalo lo punya temen yang namanya Nakyung karena kita emang gak sedeket itu... Tapi sekitar, ah lupa gue pokoknya belum lama ini, pas ke rumah Xion gue liat Nakyung"

Minju masih keliatan mau dengerin gue.

"Gue awalnya gak tau dia itu temen elo... Tapi kata anak perempuan yang tinggal di rumah gueㅡ"

"Bentar-bentar" Minju ngangkat tangannya ke atas brankar, disamping gue. "Kamu bukannya tinggal sendiri?"

oh iya dia gak tau ada setan dirumah gue:v

Mana ada tiga lagi:v

"Ituuuuu.... Jangan kaget. Maksudnya kata hantu anak kecil yang tinggal di rumah gueㅡ"

"Hah?"

Gue meringis. "dengerin dulu... Komentar pedesnya nanti aja"

Jadilah Minju mingkem lagi.

"Lo tau Na Jaemin?"

Minju diem bentar terus ngangguk.

Yah... Jaemin emang pemes bahkan anak sekolah lain aja tau dia:v

"Itu, hantu yang dirumah gue itu arwah adek sepupunya yang hilang dihutan"

Alis mata Minju ngangkat sebelah.

"Dia bilang sama gue kalo nama hantu cewek yang di rumah Xion tuh namanya Nakyung... Awalnya gue gak gitu peduli soal siapa dia, tapi pas denger kalo dia sahabat lo, dan... Maaf, meninggal karena ada masalah sama lo, gue penasaran"

Gue lirik Minju yang masih keliatan serius.

"terus besoknya dia dateng kerumah gue, dan minta tolong sama gue"

My Angel //>Rocky✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang