$20$

224 24 0
                                    

"KAK UMJI KESENGGOL? NGGAK ADA YANG LECET KAN KAK? ADA YANG SAKIT?"

BUKK!

"kuping gue pengang dodol" Kata Minhyuk sambil megangil kupingnya soalnya pas Jaemin mekik tuh dia sama Minhyuk sebelahan:v

Kak Umji ketawa. "Nggak kok... cuma kena betis aja tadi tapi ya gitu gak luka cuma kesenggol"

"Memar kak?" tanya gue.

Kak Umji balikin dikit kakinya buat ngeliat betis kanannya. "Hmm... Dikit sih"

"Yaudah tunggu"

Gue kedapur lagi buat ngambil es batu untuk ngompres betis kak Umji sekalian naroh pocky di kulkaS.

Jongho udah.

Yunseong udah.

Kak Umji juga.

Siapa lagi?









"Sini kak biar aku kompresin" Jaemin udah mau ngambil kantong es dari tangan kak Umji tapi tangannya malah disepak Minhyuk yang duduk di deket situ.

"modus lo bikin jijik na" katanya.

"Njirlah aku-kamu" sambung Jongho

Jaemin natap Minhyuk kesel sambil megangin tangannya.

"Ya kan maksud gue baik"

"Yaiya baik ada maunya" Sambung Yunseong yang lagi coba buat nutupin lengannya yang ketutup perban.

Tapi mata kak Umji lebih teliti ke tangan anaknya om Minhyun itu.

"Eh itu tangannya kenapa kok merah-merah?"

Gue sama empat curut lain langsung noleh kearah lengan Yunseong yang ditunjuk sama kak Umji.

BUSET DARAHNYA NGALIR LAGI!

"EH CONG LO KOK TEMBUS??"

PLAK!

"ngomong tuh yang bener jangan ambiguan"

"cong itu kok ngrembes lagi sih?" tanya gue bingung sambil duduk di sebelah si oknum. Yaabis gue heran bukannya tadi perbannya tebel ya gue bebatin?

Yunseong ngeringis terus buka tangannya dikit. Darahnya merembes lumayan banyak bahkan sampe nempel ke telapak tangan Yunseong.

"ASTAGA ITU BANYAK BANGET YUNSEONG DARAHNYA" kak Umji naruh kantong esnya terus ikutan duduk di sebelah Yunseong dan megangin tangannya yang nggak luka.

"Bersihin dulu di kran seong ayo, le ambilin kotak obat" kata kak Umji yang emang anak FK jadi ngerti soal ginian langsung narik Yunseong kedapur.

"Kita ngapain kak?" Jaemin nanya.

"BANTU ABISIN MAKANAN!"

"AY AY KAPTEN"












































kerkelnya kita udahin dulu soalnya setelah luka Yunseong diurus, mukanya pucet gitu... Jadi pada takut jadinya dan berakhir Jongho nengahin buat nyudahin kerkelnya.

Jaemin yang nyetirin mobil Yunseong soalnya kebetulan rumah mereka berhadapan.

kak Umji balik pake mobilnya yang tadi dia bawa dan diikutin Jongho dibelakangnya.

"Ho, hati-hati awas keserempet lagi"

"Iya Lea... Dah ya kita balik"

"Na, nyetirnya jan ngebut-ngebut, kesian si uncong"

My Angel //>Rocky✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang