Aku dabel up qaqa... baca part sebelumnya ya kalo kelewatan:)
Selamat membaca:)
~~~~~~~~
"Hoaaahhmmm"
"Ngantuk neng? tidorrr jan maksa melek" kata gue pas kak Umji udah terhitung lima kali menguap setelah kopinya abis.
"Mau nemenin elo dulu sampe elo tidur" jawabnya sambil ngeregangin tangannya ke atas.
"Udah larut kak, besok kan lo ngampus"
Tapi kak Umji geleng. "Gak mau"
"Kok ngotot banget sih kak? kan besok ngampus"
Dia geleng lagi. "Gue takut lo kenapa-kenapa"
"Hah? kenapa?" tanya gue.
"Perasaan gue gak enakan dari pas bangun pagi tadi terus tambah kesini tambah menjadi"
Gue diem bentar. Insting kak Umji emang kuat banget.
"Gue bentar lagi tidur kok beneran. ini bukunya tinggal berapa halaman lagi abis, kelar baca gue langsung tidur juga" kata gue lagi Setengah buat ngeyakinin setengahnya biar kak Umji tidur soalnya kasian kak Umji matanya udah setengah ketutup.
Kak Umji liatin gue. "Bener?" tanyanya yang kayaknya udah nyerah sama keadaan.
Gue ngangguk. "Suer. Lo tidur duluan aja sama biar besok bangun bisa ngampus yang bener"
"Yaudah" kak Umji akhirnya rebahan di atas sofa tapi ngelirik gue lagi. "Beneran ya abis baca tidur?" tanyanya mastiin.
Gue ngangguk. "beneran kak"
"Oke deh" kak Umji nyari posisi nyaman di sofa dngan posisi telentang ngadap langit-langit. "gue tidur ya" pamitnya.
"Iya kak, tidur yang nyenyak ye"
"Hmm"
"Mimpi indah"
"Hmm"
"Besok bangun pagi biar bisa ngampus"
"Hmm"
Gue diam bentar. Kayaknya kak Umji beneran nyaris nyenyak.
"makan teratur ya kak"
Gak ada jawaban. Kak Umji beneran nyenyak.
Gue senyum.
"Udah tidur dia" kata kak Suhwan yang emang daritadi ada di dalem kamar. Duduk di pojokan
"Iya tau gue"
"Terus sekarang apa?"
Gue ngangkat bahu. "Tunguin Minhyuk ajalah"
jam 00.27.
Diem agak lama. Gue baca buku, tapi pikiran gue kemana-mana yang bikin halaman buku gak pernah gue balik. Disituuuu aja.
Terus kak Suhwan bersila duduk sambil ngelipat tangan di atas sandara sofa. "Takut gue anjir kalo dia nongol" katanya.
Gue noleh. "Sesama hantu jangan saling takut"
Kak Suhwan ngedecih. "Beda spesies ya"
Dan diem lagi.
"Dia dateng" kata kak Suhwan yang kemudian setelahnya Minhyuk muncul.
Dia liatin gue, kak Umji yang tidur, terus terakhir, ngeliatin kak Suhwan yang masih anteng dengan posisinya. "gak takut lo sama gue? Berani banget" tanyanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angel //>Rocky✔
FanfictionLo percaya hantu? Oke, itu mungkin hal biasa lah. Tapi malaikat kematian? Nggak? jangan salah nyangka mereka cuma mitos... Nyatanya gue punya malaikat kematian nih, sekarang, detik ini, Sekarang, disebelah gue.