$11$

209 28 0
                                    






































"anterin keliling bisa nggak?"

Gue ngedongak dari novel gue ketika RockㅡMinhyuk ngomong pas jam istirahat.

Gue noleh kanan kiri. Jaemin lagi sama Haechan Mabar papji di belakang, Jongho tidur.

"Gue?" tanya gue sambil nunjuk diri gue sendiri.

"Ya siapa lagi?"

Ck udah jadi manusia masih aja nyebelin heran.

"Minhyuk" tiba-tiba Yena dateng ke sebelah Minhyuk.

Minhyuk noleh terus senyum. TEBAR AJA TEROS DASAR MUNA:))))

"eh... Gue anterin keliling mau nggak? kebetulan entar juga jamkos" tawar Yena dambil mainin tangannya.

"Tuh Hyuk, Yena aja" suruh gue terus nunduk lagi.



"Tapi gue udah bilang ke Lea terus udah diiyain. Gimana dong?"

Gue dongak lagi dan melototin dia.

"Kapan guㅡ"

"Yaudah kita bertiga gimana?" potong Yena. Kalo mau ya silahkan biar gue kabur di tengah jalan.

Tapi Minhyuk malah geleng. "nggak. Udah gue sama Lea aja... Tapi makasih ya udah nawarin" putus Minhyuk akhirnya.

Gue lirik Yena yang liatin gue iri. "Y, yaudah, kalo ada yang lain lagi bilang aja sama gue"

Terus keluar kelas dianya.

Gue bangun dan narik tangannya.

"Eh mau apa?" tanyanya sambil nahan tangannya yang mau gue tarik biar berdiri.

"Ikut gue" kata gue dan lanjut narik tangan Minhyuk ke arah halaman belakang yang kebetulan sepi.

































"Ngapain sih kesini segala?" tanya gue jengkel pas udah sampai di bagian taman yang menjorok jauh dari gedung.

Njirr

Minhyuk ngangkat bahu. "Semalam kan udah dibilang. Bosen" jawabnya Santai.

Gue ngusap muka gue kasar. "Tapi harus gitu sampe jadi manusia juga? lagian itu nama lo itu lo nemu dimana astaga, mana pake lo-gue lagi aduh gue yang ngeri" sambung gue.

"Ya mau aja... oh iya namaku bagus nggak?"

"Dapet darimana astaga Rocky?"

"Eh sekarang aku manusia jadi panggilnya jangan Rocky lagi"

"DAPET DIMANA NJENG" nah kan ngegas hehe:)))

"kuburan" jawabnya sambik duduk di rumput.

"Kuburan"

"HAH?!?!?"

"kemarin jalan-jalan ke kuburan nyari referensi, nemu nama ini, ya dipake aja"

"NYARI REFERENSI KOK KE KUBURAN SIH??"

"Ya mau kemana malaikat kematian kalo mau jalan-jalan? tempat yang dikenal baik kan cuma kuburan"

Gue hela napas kasar. Nggak habis pikir sama manusia satu ini.

"Lo nggak risih ngomong gitu?" tanya gue lagi lebih pelan. Pake usaha sih.

Dia geleng.

Terus ngangguk.

My Angel //>Rocky✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang