Gue lepasin tangan Minhyuk pelan biar nggak kelihatan kayak orang yang kedapetan selingkuh dari pacarnya:v
Anjayyy
"Udah dateng kak? yaudah ayo" kata gue sambil berdiri terus make tas gue. Tapi kak Mingyu masih natap Minhyuk.
"Siapa nih?" tanyanya.
Minhyuk liatin gue bentar terus natap kak Mingyu, terus maju dan ngulurin tangan.
"Park Minhyuk kak, anak baru tadi baru aja masuk" katanya ngenalin diri sambil senyum tipis.
kak Mingyu cuman natap tangannya bentar terus natap muka Minhyuk lagi.
"Ngapain lo sama cewek gue?" tanyanya tajam. Gue muter bola mata. entah kenapa sejak kapan kak Mingyu jadi sensi banget kalo gue deket sama cowok walaupun temen kelas.
Minhyuk nurunin tangannya terus dimasukkin ke saku celana.
"Apanya yang ngapain? tadi liatnya kita lagi apa?" jawab Minhyuk yang malah kedengeran kayak nantangin.
Wah cari ribut nih anak. mendingan gue pisahin sekarang.
"Udah kak pulang ayo aku laper" kata gue terus narik tangan kak Mingyu. tapi dianya nggak mau gerak.
"Kamu diapain?" tanya kak Mingyu ke gue.
"Ngapain gimana sih kak? nggak ada" jawab gue. Ya emang dia nggak ngapa-ngapain gue kan ya?
Seenggaknya nggak ngapa-ngapain gue secara kasat mata lah ya:v
"Jangan deket sama dia. Kakak nggak suka" katanya lagi sambil natap galak Minhyuk yang malah dibalas kekehan.
YA JELAS LAH KANGMAS KESULUT:)))))
"Lo ketawa biar apa? mau dibogem?" tanya kak Mingyu galak.
"Sensinya udah ngelebihin cewek" jawab Minhyuk terus ngambil tasnya. "Gue yakin nih cewek lo bahkan nggak se sensi elo kalo elo deket sama temen kelas yang cewek"
ADUH BENERAN NYARI RIBUT
gue bisa rasain urat di lengan kak Mingyu yang masih gue pegang mengeras. Dia marah.
"Tau apa lo hah?" tanyanya rendah. Kentara marahnya.
Elah pms apa gimana dah?
Ini si Minhyuk malah ketawa lagi.
Heleh sarap beneran nih. Ntar balik gue mesti maksa Haeun bawain obat saraf khusus malaikat kematian nih.
"soal hubungan kalian? ya nggak tau sih... Tapi gue banyak liat yang kayak kalian ini jadi gue bisa langsung prediksi kalian bakal gimana nanti"
BUGHH!!!!
"HEH!?"
NAHKAN DIBOGEM BENERAN!
yoi itu Minhyuk dibogem kak Mingyu sampe harus megang meja biar nggak jatoh.
Refleks gue samperin Minhyuk buat bantuin.
"Hyuk, gak papa?"
Terus gue noleh ke kak Mingyu.
"KAKAK APAAN SIH MAIN TANGAN MULU?"
Kak Mingyu natap gue kaget bentar terus jadi datar lagi mukanya.
Terus tangan gue ditarik.
"Eh kak?"
"Balik. aku anterin" katanya terus narik gue nunggalin Minhyuk yang lagi duduk di meja sambil ngusap darah di sudut bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angel //>Rocky✔
FanfictionLo percaya hantu? Oke, itu mungkin hal biasa lah. Tapi malaikat kematian? Nggak? jangan salah nyangka mereka cuma mitos... Nyatanya gue punya malaikat kematian nih, sekarang, detik ini, Sekarang, disebelah gue.