$28$

200 25 1
                                    


Nyusul seruan lumayan nyaring tadi, pintu tiba-tiba kebuka dan para curut tukang gaduh muncul rebutan buat masuk ke ruangan.

"Njir" gumam gue cengo karena ini mereka datengnya banyak woy.

Lagian gak dimarahin apa suaranya keras gitu? rumah sakit woy ini:v

"kita barusan dari ruangan Jongho baru kesini... Lah loh? ada kak tiang juga toh" Kata Haechan yang masuk duluan dan naruh plastik hitam ukuran sedang diatas meja.

"lah dari siapa cuk? dibawain kak Umji?" tanya Haechan lagi tanpa niat denger jawaban sapaannya ke kak Mingyu.

"Dikasih tadi sama Xion Minju... Sempat mampir tadi" Jawab gue. Terus gue liatin kak Mingyu sama Kyulkyung. "Balik sana. Nanti ribet kalo gelut sama Haechan" suruh gue tanpa suara.

"Eh, gue sama Kyulkyung duluan ya, udah lumayan lama disini" kata kak Mingyu terus narik Kyulkyung buat keluar ruangan.

"Itu berdua kok disini?" tanya Jaemin sambil nunjuk pintu setelah kak Mingyu sama Kyulkyung keluar.

"Ya mau jengukin lah... Masa ngajak tawuran kek kalian" jawab gue setengah becanda.

"Dih" cibir Yunseong yang juga ikutan dateng. "Masih bagus dijenguk lo. Malah ngatain"

"Ya kita aja datengnya kayak mau ngajak tawuran gini gimana coba" jawab Chaewon belain gue.

"Nah kan" tambah gue terus ketawa pelan.

ini lho yang dateng beneran rame... Haechan, Jaemin, Yunseong, Hitomi, Somi, Hyewon, Chaewon sama Chaeyeon.

"Kurang banyak tau kalian datengnya" kata gue.

"ini juga untung cuma segini aja le. Tau gak tadi sekelas hampir diajak semua sama Haechan" seru Somi sambil duduk di kursi sebelah gue.

"Ya kan tapi gak jadi" bela Haechan.

"Eh tadi kita ketemu kakak siapa tuh namanya lupa" kata Hitomi tiba-tiba sambil bukain jeruk dari kantong Minju.

"Heh" tangan Hitomi dipukul Hyewon. "Makanan orang sakit jangan dimakan"

"Apaan gue mau bukain buat Lea kok sewot amat lu" cibir Hitomi terus jalan kesebelah gue.

"Makan ajalah hi... Tau kok kalo elu mau" goda gue ke Hitomi yang masih sibuk sama jeruknya. Dia langsung liatin gue kayak, beneran gapapa?

Gue anggukin. "Makan aja elah sok sok malu gitu lo"

"Hehehehe" Hitomi cengengesan sebelum masukin potongan pertama jeruk ke mulutnya.

"YEUUUU KATANYA BUAT LEAAA" kata Jaemin sewot.

"Ya Leanya ngasih ke gue ngapain ditolak? rejeki gue kok"

"Udah woy udah... Terus tadi katanya ketemu siapa diluar?" lerai gue sebelum Jaemin jadi korban tabokan Hitomi kedua setelah Haechan.

"oh iya" Hitomi berenti ngupas jeruk. "Gue lupa namanya tapi... Siapa won tadi? yang tinggi putih ganteng tadi?" Hitomi nanya ke Chaewon tapi dibalas kedikan bahu.

"Siapa sih pake tinggi putih ganteng segala?" tanya gue penasaran.

"Ituuuuu abang anak basket yang sering sama lo itu lho le" kata Haechan yang bikin gue mikir.

"Siapa sih namanya? Yuro? yunsu? yunso? pokoknya yu duluan deh namanya" tambah Yunseong sambil garukin tengkuknya.

"Aaaaaaa, Kak Yunho?"

"NNAH!"

"Dimana?"

"Nggak tau. Tadi ketemu, eh papasan diluar di parkiran tapi gatau dia mau kemana" jawab Hyewon yang ikutan makanin buah. Heran, padahal tadi Hitomi dilarang. Eh sekarang dia ikutan makan:v

My Angel //>Rocky✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang