$24$

269 34 2
                                    

Ini dimana sih?

Perasaan tadi gue di pinggir jalan deh. Ini kok tau-tau malah ada dipinggir danau?

Ato gue emang udah mati?

Dan ini alam atas?

Tempat jiwa yang mati lepas dari badannya?

Eh tapi tempat sebagus ini?

Liet deh. Danaunya ada ditengah hutan pinus. Tapi sama sekali gak ada kesan serem sama hutannya. Seakan lo tau bener kalo hutan ini tuh niatnya jagain elo.

Dan airnya. Mana ada danau orang mati yang kedengerannya serem itu tapi malah kelihatan cantik gini?

Danaunya lumayan besar dengan dua warna di air. Hijau daun sama sama biru langit.

Tapi anehnya, bukannya warnanya membaur jadi satu di dalam danau, airnya malah ngebentuk simbol yin dan yen atau ying yeng gue kurang tau, Dan simbolnya muter terus kayak warnanya saling kejar.

Dan pinggirannya. Bukan tanah gambut atau lembab nyaris berlumpur atau tanah lembab yang ditutupi rumput tinggi kayak danau yang biasa gue liat, ini pinggirannya tuh ditutupin sama batu lempeng halus warna hitam sama putih.

Gak ada suara lain selain suara daun pinus yang kegesek ditiup angin. Nggak ada suara binatang lain kayak auman singa atau geraman beruang atau entah hewan apaan yang biasanya ada di tengah hutan lebat gini. Anehnya bukannya serem, malah gue ngerasa tenang banget dengernya.

Gue liat sekeliling lagi buat mastiin keberadaan gue. Tapi tetap aja, gue gak mudeng gue ada dimana.

Dan begitu gue liat badan gue, gue gak make seragam sekolah tapi malah baju terusan putih polos kayak yang Haeun pake.

Dan gue baru sadar emang ada yang ganjil. Badan gue sama sekali gak berasa sakit. Dan mata gue, berasa kayak biasa aja padahal gue yakin kalo gue harusnya punya gangguan pengelihatan setelah kecelakaan.

"Bagus kan?"

Gue kesentak karena kaget sama suara yang datang dari arah belakang.

refleks, gue putar balik badan dan dapetin Minhyuk yang lagi berdiri gak jauh dibelakang gue.

Alis gue keangkat sebelah. "Lo kok disini? dan ini dimana?"

Dia natap gue terus jalan deketin gie dan berakhir disamping gue.

"Apa ya? bisa dibilang ini dunia sementara mungkin? tapi cuma bisa dimasukkin jiwa yang jadi tanggung jawab gue"

"Dunia sementara? g, gue... Udah mati?"

Minhyuk ngedengus geli. "belum. Untung buat lo, sial buat gue"

"Terus, tempat ini... Buat apa?"

"Tempat jiwa yang keluar dari raganya sementara"

"Maksud lo? gue sekarang lagi jadi roh?"

Minhyuk ngangguk tapi gak ngalihin pandangan dari danau.

"Lo koma" katanya pelan.

Mata gue langsung membulat. "Hah? koma? beneran? udah berapa lama?"

Minhyuk naikin bahunya acuh. "Gak tau. Waktu disini sama dunia manusia beda"

Gue ikutan mandangin danau. Ngeliat air danau yang muter terus disana sambil sesekali airnya nyipratin batu di pinggir danau.

"Airnya..."

"Keren?"

Gue ngangguk. "tapi kok bisa gitu? kOk airnya gak nyatuh?"

"walaupun secara teknis ini dunia gue, tapi yang ngerancang bukan gue jadi ya gue gak tau kenapa bisa gitu"

My Angel //>Rocky✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang