$25$

228 23 3
                                    

Gue meringis kaget denger suara melengking kak Umji sekaligus karena kepala gue mendadak sakit setelah dia teriaK.

"Eh sakit ya le? maaf aduh" ujarnya panik teruS berdiri dari kursinya.

"gue panggilin dokter dulu ya? bentar" terus kak Umji lari keluar ruangan.

"Lo beneran yakin nih?"

Gue noleh kearah jendela kamar. Minhyuk lagi nyender disana.

Gue senyum bentar terus gangguk kecil.

Kak Umji dateng diikuti dokter dibelakangnya. Dari nametagnya, gue tau kalo nama itu dokter tuh Moon Bin.

and I really cant deny that he's so damn handsome.

Sorry, jiwa alami cewek, seger pas liet cogan hehe

Setelah diperiksa bentar, gue ditinggal lagi dikamar bareng sama kak Umji.

Dan, kaki kanan patah, perut robek, sama retina kanan gue, apasih namanya tadi susah amat istilahnya. Pokoknya gue taunya pengelihatan gue bakal bermasalah pas perbannya dilepas.

"Laper gak le?" tanya kak Umji setelah duduk di sebelah brankar.

Gue ngegeleng.

"Haus?"

Gue geleng lagi.

"Kak" panggil gue. "Iya?"

"gue... Pingsannya gak lama kan?"

"Koma dua hari dibilang gak lama? terus ditambah beneran tidur dua hari lagi. Capek banget ya?" katanya dengan nada agak kesel.

Dan gue baru sadar kalo gue gak ngeliat kak Suhwan gak keliatan.

Jelong kemana sih itu setan satu?

Badan udah kayak tuyul, pas jadi arwah malah jadi kayak tuyul beneran:v

"Kak, gak ngantuk?" tanya gue.

Kak Umji senyum. "Gak terlaㅡ Hoahm"

"Hayoloh gak terlalu tapi nguapnya lebar banget" goda gue sambil ketawa pelan.

Sakit bor perut gua kalo ketawanya sampe goyang-goyang:v

"Tidur aja deh kak... lagian kan pasti besok ada kuliah pagi kan? ngaku"

"Ya ada sih jam delapan" gumam kak Umji sambil garukin belakang kepalanya. "Tapi lo gak tidur juga?"

Gue geleng. "Baru juga bangun hiber... Gapapa kak tidur aja udah. gue baca buku aja gapapa"

"Bener nih?"

"Beneeerr... Sana di sofa aja jangan disini tidurnya nanti badan lu sakit semua"

"Yaudah... Tapi beneran nih?"

"Iya kak gapapa... Nah tuh kan nguap lagi, sana tidur"







Akhirnya gue beneran ditinggal tidur kak Umji semntara gue sendiri baca buku novel yang ada di meja kecil samping brankar. Kayaknya punya kak Umji deh.

Gak tau udah berapa lama gue ditinggal tidur kak Umji pas kak Suhwan muncul tapi nyembul kepala doang di kaki tempat tidur.

Gileeeee untung kagak kagetan gue:v

"Heh goblok"

Gue lirik kak Suhwan yang udah ganti duduk melayang sambil ngelipat tangan di atas brankar.

"Apa?" jawab gue sewot.

"Mau mati ya?"

Gue muter bola mata malas. "Tau tuh mobil sama remnya ngaco"

My Angel //>Rocky✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang