$12$

233 26 0
                                    

"Hah?"

Kak Yunho masih senyum miring.

"Maksudnya gimana sih kak? dua hari lalu kenapa?" tanya gue nuntut.

Kak Yunho naikin bahunya.

"Cuma mau bilang... Jangan terlalu kebawa sama yang namanya sahabat... Nusuk dari belakang tuh selalu ada" jawab kak Yunho terus jalan.

"Eh kak tunggu" cegah gue sambil nahan tangan kak Yunho. Dia balik badan lagi dan natap gue.

"maksudnya apa? kakak gak coba buat bilang kalo kak Mingyu tuh selingkuh sama Kyulkyung kan?" tanya gue lagi dengan tatapan menuntut.

Kak Yunho ketawa. "Ya coba lo pikir dek... Kenapa dia bilang soal mau ke rumah Taeyong buat kerkel padahal udah dibatalin sama yang punya rumah dari pas pagi?" tanyanya retoris.

"Kan bisa aja dia sama keluarganya kan?" gue masih belum terima.

"Dan emang dari mana Mingyu tau kalo Kyulkyung itu sama dengan Pinky kalo bukan elo atau orangnya sendiri yang bilang? kalo dia bareng keluarga atau apalah, kenapa kedoknya pake ke rumah Taeyong? kenapa nggak jujur? kalian pacaran kan?"

Gue nggak jawab. Tepatnya gak bisa jawab.

"Kak YUnho... Tau darimana kalo kak Mingyu bilang gitu ke gue?"

Dia ketawa lagi. "Gak merhatiin banget sih pas itu gue ngekor dibelakang dia"

Ah bener... kamis kemarin, dua hari lalu, pas pulsek kak Mingyu bilang mau ke rumah kak Taeyong buat kerkel, ada yang ngekor dibelakang dia.

Gue nggak merhatiin soalnya dia nunduk sambil main hp. Ternyata kak Yunho.

"Tapi kenapa nggak bilang dari awal kalo gitu?" tanya gue lagi. "Ngapain? hubungan lo berdua kok. Entar gue dibilang sotoy"

"Kenapa kakak yakin kalo itu Kyulkyung?"

Dia lepasin tangan gue lembut. "Nggak sengaja ketemu pas di mall. Gue bareng Mingi lagi nyari snack pas ketemu mereka. Gue kira sepupu jauhnya soalnya mukanya nggak mirip sama si tiang, terus Mingyu ngenalin namanya Pinky. Tadi lo tanya kenapa gue liatin dia gitu amat? buat yakinin diri gue kalo yang waktu itu jalan sambil gelayutan sama Mingyu itu emang dia, si Pinky Pinky itu. Dan emang bener. Mata gue masih utuh bulat nggak min atau plus atau silinder. and then, surprise! she is your bestfriend" Jelasnya panjang lebar.

Gue diam lagi.

Masa sih? jadi yang waktu itu dilihat Baejin sama Chan itu Kyulkyung?

Tapi Kak Yunho bener. kalo  ada urusan dengan keluarga, kak Mingyu nggak akan boong. Dan apa tadi? udah dibatalin dari pagi? dan kak Mingyu bilang ke gue buat kerkel tuh pas istirahat yang artinya dia harusnya tau kalo kerkelnya batal.

"Kak, gue mau kekelas" gue terus narik tangan kak Yunho buat kekelas gue. Niatnya mau lurusin masalahnya. Tapi pas mau lewat di koridor kelas 12 dia nahan gue.

"Kalo dilihat laki lo gue bakal ampas jadi kalo mau nanya ke kelas lo ke siapa kek itu jangan bawa gue" katanya terus lepasin tangannya dan jalan kekelasnya yang nggak jauh dari situ.

"Lea, balik kekelas sekarang!"

Gue noleh ke kiri kanan. dan gue baru inget lagi kalo gue sama Rocky bisa telepati. Tapi Emang, hawanya aneh soalnya nggak ada hantu. Dan hawa mulai dingin padahal sekitar sini banyak yang gayanya modelan kak Yunho tadi.

"Lea!"

Duh bawel

"Iya ini balik"

"Cepet, dia barusan ke belakang labkom sebentar lagi pasti nyampe kamu"

Gue otomatis noleh kebelakang. Dan pas belum liat apapun yang berkaitan dengan mahkluk sejenis Rocky, gue lari ke kelas gue dengan nggak peduliin kakel yang liatin gue.

My Angel //>Rocky✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang