$9$

235 27 1
                                    

Sekalipun nih bocah ngomongnya pelan, tapi karena dianya yang duduk deket sama gue jadi gue tetap bisa denger suaranya.

Dan gue kaget dong.... Berarti itu pendatang? baru pindah rumah? atau tamu doang?

HALAH BODO LEA BODO

"Lah masa?" tanya gue.

Haeun natap gue terus ngangguk.

"aku yakin soalnya kalo ada arwah yang baru dateng tuh seenggaknya getarannya bisa dirasain arwah lain... tapi selama aku nongkrong disana mah tenang-tenang aja"

gue garuk tengkuk gue. "Getaran apaan dah?"

"Nggak... Cuma kaum aku yang tau maksudnya kak... Jadi biarin deh ya"





















Bel rumah bunyi dan itu bikin gue kaget.

"EH ANJING KUDA BUAYA"

"dibuka kak bukan diumpatin" balas Haeun sambil ketawa.

"KAGET HAEUN ASTAGAAAA BARU SELESAI NGOMONGIN ARWAH PADAHAL" jawab gue tapi bangun juga dan jalan ke arah pintu.

"Eh Jinwoo?"

Itu Jinwoo. Adek bungsunya Lee bersaudara Berdiri dengan kaos oblong sama jeans selutut.

"Disuruh kesini sama kak Chaey, katanya kak Lea disuruh kesana soalnya kak Hyewon udah dateng" katanya setelah senyum.

Anjir ini satu keluarga imut-imut semua pas senyum emaknya ngidam apaan sih pas hamil?

"Ohh... Yaudah bentar kakak matiin lampu didalem dulu ya Woo"

Jinwoo ngangguk terus senyum. "Aku tungguin di jalan depan aja kak"

gue masuk cuma demi bilang sesuatu ke Haeun.

"Haeunn" panggil pake bisik.

"Iya kak?" muncul tuh bocah nembus lemari.

"Kamu main lagi ke rumah Xion sana"

"Loh? katanya jangan digangguin lagi?"

"Bukan gangguin Xion... Coba ajak ngobrol gih itu cewek... Sapa tau sama sesamanya lebih ramah kan dianya" sambung gue. Terlanjur kepo sama tuh arwah.

Haeun mah seneng karena ngerasa bakal dapet temen lagi. "OKE KAK"

Terus ngilang.

Gue jalan kearah Jinwoo yang lagi senderan di pohon deket jalan setelah ngunci pintu.

"Dah Woo. Jalan"

Gue sama Jinwoo jalan kaki aja soalnya rumah segitu deket ngapain pake kendaraan? lagian emang nih anak bisa bawa kendaraan?

"Dirumah yang dateng siapa aja?" tanya gue.

Jinwoo diam bentar. Lagi nginget tampang para sayton ribut yang pasti bikin rumahnya rame itu.

"itu... Kak Hyewon, Kak Chaewon, terus sama satu yang ponian juga tapi pendekan dari kak Hyewon lupa namanyaㅡ"

"Hitomi?"

"Nah iya itu kak Hitomi, terus ada kakak bule, tapi namanya nama Korea kalo gitu tadi, Terus cowoknya ada dua. Nggak tau namanya tapi yang satu ributnya kek pentungan kalo ada maling kak sumpah" sambungnya.

gue ketawa karena tau pasti yang barusan dimaksud kayak pentungan tuh pasti Si Haechan. Siapa lagi cowok yang bisa ribut kayak cewek di kelas selain Haechan sama Jaemin? tapi jaemin mah sekelompok sama Sanha dkk jadi pastilah ini Haechan.

"Eh itu yang bule cewek?" tanya gue lagi pas rumah Chaeyeon udah deket.

Jinwoo ngangguk. "Hooh... Tapi kesian dikerdusin mulu sama si kakak pentungan"

My Angel //>Rocky✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang