$5$

285 28 2
                                    

Disinilah gue sepulang sekolah.

Jalan kayak orang gak ada semangat hidup menuju ke halte bus.

Gue cuma mikir ucapan Baejin sm si setan yg entah bisa gue bilang baik ato nggak ini.

Tapi gue sendiri bimbang.

Bimbang sama kak Mingyu,

Dan bimbang sama seseorang lagi.

INGAT YA ORANG BUKAN SETAN.














'masih yakin nggak mau putus?'

dia nanya pas gue lagi asik ngelamun sambil jalan dengan teknik hitung langlah.

Gue ngegeleng pelan. Lebih bagus dan mengurangi resiko dikira gila daripada gue jawab pake suara.

'Padahal kalo mau kamu putusin aku rencananya nggak mau ngajak kamu loh'

Gue ngangkat muka gue yang dari tadi natap kaki gue yang lagi jalan.

"ngajak kemana?" tanya gue sambil masih jalan super pelan.

'tapi karena sekarang kamu nggak mau mutusin dia, gimana kalo kamu ikut aku aja?'

Fak ngomong apaan sih?

"Apaan?"

Gue akhirnya sampe di halte bus dan berdiri di depan salah satu tiang pengangga dang menghadap jalan.

Gue lagi asik merhatiin kendaraan yang lewat pas itu suara muncul lagi.

'Bentar lagi Permainan dimulai'

"Apasih gaje permainan mulu perasaan. Bocah SD lu?" balas gue kesal.

dan pas gue ngelihat ke seberang jalan, ada laki-laki seumuran gue lagi ngelihatin gue dengan pandangan meremehkan.

Lah kenapa dia?

Gue balas natap dia sambil naikin sebelah alis gue.

Dan dibalas semyuman miring.

"Hmm?" bingung gue.

'Your time is coming... Have a nice dream' tuh suaranya nadanya manis banget Sampe bikin gue merinding.

gue masih saling pandang sama tuh cowok sampe dia tiba-tiba ilang pas ada bapak-bapak yang lewat di depan dia.

Eh iya gitu...

ilang.

Kek bayangan

EH ILANG BENERAN DIA!!!

Gue yang kaget tambah bingung malah celingukan nyari tuh orang di antara orang yang lalu-lalang di seberang jalan.

'Mau itung mundur nggak?'

gue nggak jawab dan malah nyebrang jalan ke seberang. Masih penasaran.

'Eh mau  kemana? balik hey!'

"Diem lu bangsat!" kata gue pelan pas gue yakin udah berdiri di lokasi cowok tadi berdiri.

Pas gue masih nyari, tiba-tiba diawali teriakan ibu-ibu, terus ada suara rem yang bikin sakit kuping, disusul bunyi tubrukan membahana, dan disambung pekikan melengking orang-orang

CKIIIITTTT!!!

BRAKK!!!!



















Gue Noleh ke asal suara dan langsung tremor.






Bus yang mestinya gue naikin untuk pulang sekarang udah nggak berbentuk lagi bagian depannya karena nabrak tiang penyanggA halte yang sekarang udah bengkok ngikutin alur bagian depan bis yang penyok parah, yang gue sadari adalah tempat gue berdiri sebelumnya sebelum gue nyebrang.

My Angel //>Rocky✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang