"Pintunya nggak dikunci Le?"
Tanya Xion pas gue udah duduk di sofa.
Btw, ini si Xion tuh nggak ada masalah apa-apa dirumahnya. gue udah hampir ngamuk karena dia buang energi gue yang harusnya gue pake buat jalan ke rumah Hyewon tapi dia langsung panik sambil bilang mau nyelametin gue dari kak Mingyu.
Sok pahlawan sih... Tapi makasih buat pak Son Dongju yang bikin gue terhindar dari balas bacotan tadi:)))
"Nggak. keburu tadi gegara tampang lo kayak rumah lo kemasukkan maling"
Xion nyengir.
"Tapi lo gak kepikiran nih? gimana kalo kak Mingyu malah masuk ke dalam rumah lo? terus sembunyi dan nungguin lo balik?"
"Nggak bakalan" jawab gue yakin.
"Yakin banget" balas Xion remeh.
"Ya iyalah... Kan rumah gue ada yang jagain"
"Hah?"
Mampus kelepasan.
yaudah sih gue goda dikit nggak ada salahnya kan?
"Ada yang jaga gimana? kan lo tinggal sendiri"
"Lo nggak tau? rumah gue tuh ada penunggunya"
Seneng banget gue pas muka Xion udah mulai takut gini.
"Heh? b, beneran?" AAAA IMUTTT PEN GW GIGIT. gg
Terus gue ketawa. Sumpah mau ngakalin Xion tuh gampil banget elah...
"Kok ketawa sih Le? jan bikin gue takut dong"
"Nggak astaga... Gue boong aja... Mana ada Setan di rumah gue sih?"
"lah terus kok yakin banget kak Mingyu gak bakal masuk?"
"Sini deh kalo gak percaya"
Gue jalan ke arah jendela rumah yang memungkinkan buat liat ke arah pintu depan gue dimana kak Mingyu ternyata masih disana.
Haeun sama lulu lagi gangguin kak Mingyu. Haeun niup-niup tengkuk sama lengan kak Mingyu yang bikin kak Mingyu kesentak kaget mulu, terus lulu asik ndusel di kaki kak Mingyu.
"Itu kak Mingyu kenapa dah? kok dia gitu amat liatin kakinya sendiri?" tanya Xion setelah kak Mingyu ngangkat lingkar celana bagian kakinya buat ngeliat daerah sekitar matakakinya setelah dia kaget(untuk kesekian kalinya) karena lulu yang disurih Haeun buat gigitin kakinya.
"nggak tau... Kakinya lagi bau kali" jawab gue iseng.
"Eh balik dianya"
Yup, akhirnya dia balik setelah Dongsoon ikutan dan narik-narik tas kak Mingyu pake moncongnya.
HAHAH BAI YU KAKS
"eh betewe rapi amat neng? mau kemana?" tanya Xion.
Gue liat penampilan gue sendiri dan baru ingat kalo gue daritadi mau kerumah Hyewon ngambil catetan.
"Hyewon. Gue mau ambil catetan buat kuis besok" terus gue ngambil hp dan nelpon Hyewon sambil berdiri dan jalan ke arah pintu, dan gue bikin loud speaker mode.
"Ya dengan pacar Kim Yohan, ada yang bisa saya banting?"
"Yeh biasa aja dong babon"
"Dih bacot. Kenapa nih nelpon princess?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angel //>Rocky✔
FanfictionLo percaya hantu? Oke, itu mungkin hal biasa lah. Tapi malaikat kematian? Nggak? jangan salah nyangka mereka cuma mitos... Nyatanya gue punya malaikat kematian nih, sekarang, detik ini, Sekarang, disebelah gue.