Gue langsung celingukan liatin sekeliling. Walaupun kantin emang rame tapi rasanya serem setelah denger Minhyuk tadi.
Dan lagi-lagi, gue kedinginan.
EH INI SI SINB SINB ITU LAGI YANG DATENG YA MAKANYA DINGIN MULU BAWAANNYA?????
"kenapa le?" tanya kak Yunho pas gue lagi ngusap lengan gue.
Gue noleh terus nyengir. "Ehe, dingin kak"
alis kak Yunho ngangkat satu. "Kayaknya sakit beneran deh lo. Eh siang bolong terik gini lo malah kedinginan? kelainan kulit apa gimana sih?"
"Ck biasa aja sih" gumam gue jengkel sambil nyemilin Roti lagi
Kak Yunho berdiri.
"Dah lah, kelas ayo" ajaknya.
Eh si Minhyuk belom nongol woy.
"Bentaran lah kak... Gue abisin dulu ini" kata gue sambil ngacungin roti gue yang tinggal setengah.
"Di kelas ajalah ayo" kak Yunho narik tangan gue biar berdiri.
"Eh kak jangan dong aduh" kata gue sambik usaha lepasin tangan gue.
Kak Yunho natap gue bingung. "Lah katanya kedinginan? disini anginan gini mendingan kelas aja"
Gue geleng.
"Kenapa?"
"Duduk dulu makanya hisss"
Kak Yunho duduk lagi. "Yaudah nih duduk. Kenapa?"
"Mereka di kelas. Males gue ketemu mereka"
"siapㅡ Ohh..." Dan kak Yunho berakhir dengan nyandar di kursi sambil mainin hpnya.
"Eh tapi tau darimana tuh mereka dikelas? Mingyu kan udah daritadi papasan sama kita. Siapa tau kan udah nggak ada di kelas lo" tanya kak Yunho tiba-tiba yang langsung bikin gue juga pause dulu ngunyah rotinya.
"F, feeling aja" kata gue berusaha santai dan lanjut cemilin roti.
"Bocah lagaknya udah kek cenayang lo"
"Nggak urus"
"Yaudah abisin cepet keburu masuk. Habis ini gue ada ulangan kimia"
"Nggak urus. Lagian abis ini gue jamkos"
"Gue tinggal nih?"
"EH IYA KAK YUNHO GANTENG TERGANTENG SEJAGADRAYA MAAP"
"nah gitu dong kegantengan gue diakuin gitu kan adem dengernya"
Untung ganteng beneran lo kak:))))))
"Hei, gue gabung ya"
Minhyuk tiba-tiba dateng sambil bawa gorengan sama popice dan duduk di sebelah kak Yunho.
Ya nggak sebelahan banget sih:v
"Eh hai, temen kelasnya Lea kan ya?" tanya kak Yunho setelah liat Minhyuk.
Minhyuk senyum kecil. "Iya kak" terus ngulurin tangannya. "Gue Minhyuk kak"
Kalo kak Yunho manggilnya enakan ya dia ketimbang manggil kak Mingyu:))
EH APAAN SIH MINGYU MULU???
"gue Yunho cowok terganteng di sekolah"
Gue langsung keselek roti gue.
mana popice gue pake abis lagi.
"Minum Le" Minhyuk dorong popicenya ke gue yang masih batuk dan langsung gue sambar.
Terus gue liatin kak Yunho. "Narsis banget padahal gak ada yang ngakuin" sindir gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angel //>Rocky✔
FanficLo percaya hantu? Oke, itu mungkin hal biasa lah. Tapi malaikat kematian? Nggak? jangan salah nyangka mereka cuma mitos... Nyatanya gue punya malaikat kematian nih, sekarang, detik ini, Sekarang, disebelah gue.