Gue gak bilang soal suara entah suara apaan taDi itu sama Kyulkyung.
Alasan?
Pertama, gue takut dia juga jadi takut.
Kedua, gue takut dibilang mabok ato halusinasi.
Ketiga, gue gak mau dibilang gila sama kyulkyung.
Yah, yang paling mungkin dilakuin kyulkyung sih yang keTiga....
hari ini gue gak pulang bareng kak Mingyu ato kyulkyung.
Kak Mingyu masih ada ekskul basket terus katanya mau langsung kerumah kak Taeyong buat kerkel yang rumahnya arahnya berlawanan sama rumah kita.
Kyulkyung jugA ekskul... Tapi dia ekskul paduan suara. MAri sebut saja padus.
Dan kalau padus udah latihan mah lama beneeeerrrrrr.... Kelaran juga paling cepet mah jam enam, paling lama jam delapan malem.
Dih gila gak mau gue sampe malem gitu di sekolah daRi jam empat sore, jam pulang.
gue?
Sellaw... Gue juga ikut ekskul kok... Tapi gue ikutnya panahan... Dan panahan tuh latihannya setiap hari senin sama Kamis jadi hari ini gak latihan karena ini hari Jumat. OK.
"Ck, males nunggu bus gue" gumam gue males pas udah sampe di gerbang sekolah Sambil ngegaruk tengkuk gue.
"Jalan aja? gak ah, bengkok kaki gue yang ada" lanjut gue.
Kbetulan sekolah udah sepi karena gue ketahan sama tugas piket kelas jaDi pulangnya belakangan.
Jadinya gue nggak dikira agak miring karena ngomong sendiri. Sambil natap jalan lagi.
"Yang lain palingan udah pulang"
Tiin!! Tiin!!
"EH KAMBING NAEK JERAPAH DIGIGIT JAEMIN"
pas gue lagi asyik mikir, tiba-tiba ada yang klakson keras banget dari arah belakang gue.
Kok suara motornya nggak kedengaran tiba-tiba ada klakson?
Mana latah gue jelek banget lagi:v
Gue noleh cepet ke arah belakang dan ngelihat motort verza putih lagi nangkring bersama penunggangnya disana yang make helm hitam yang bukan helm fullface.
anjirrr gini sih namanya dia sengaja ngerjain gue ini... Wong posisinya dia sekarang kayak laGi siap-siapa buat nuntun motor kok... PAsti dari parkiran motornya ddidorong terus pas nyampe di belakang gue langsung diklakson.
Bhangsull
"GILA LO NGAGETIN AJA SIH" bentak gue penuh kekuatan yang hanya dijawab cengiran dari si pemilik motor.
Doyoung sinting_-
"Asik sih ngagetin elo... Sapa suruh kagetan"
"Kurang kerjaan banget sih lo... Nggak ada suara tetiba nglakson"
"Hehe... Sengaja sih, motornya gue dorong dari parkiran pas liet elo masih disini"
NAH KAN BENERRRRRR
gue mendengus jengkel terus liet hp gue.
16.27
Gila, gue ngapain aja sih dari tadi sampe setengah jam-an gini belum pulang?
"Gak pulang?" tanya Doyoung sambil naik ke motornya.
"Mau"
"Bareng?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angel //>Rocky✔
FanfictionLo percaya hantu? Oke, itu mungkin hal biasa lah. Tapi malaikat kematian? Nggak? jangan salah nyangka mereka cuma mitos... Nyatanya gue punya malaikat kematian nih, sekarang, detik ini, Sekarang, disebelah gue.