YAY!! Penilaian Tengah Semester dah selesai! Aku bisa lanjutin nulis ceritanya nih! Hehehe, koredesu!
[Author]
Mizuki masih saja terpaku dengan mulut yang terbuka lebar menunjukan betapa syoknya dia ketika melihat dunia sihir yang ada di buku cerita kini tepat di depan matanya.
"Mizuki-san? Apa kau baik-baik saja?"
"Apa ini? Apa ini benar-benar dunia sihir yang hanya ada di dongeng-dongeng itu? Dan siapa kau sebenarnya Yukina-san?" Tanya Mizuki pongah.
Yukina hanya tertawa kecil melihat Mizuki melontarkan begitu banyak pertanyaan. Wajar saja, apa reaksi yang kalian tunjukkan jika benar-benar berada di dunia sihir?
"Pelan-pelan Mizuki, pertama-tama aku akan menjelaskan mengapa aku membawamu ke dunia ini."
Mizuki langsung menatap Yukina dengan serius seakan-akan tidak ingin melewatkan satu kata pun dari penjelasan Yukina. Yukina menghirup nafas panjang dan menghembuskannya.
"Mizuki-san aku membawamu ke dunia sihir karena, memang disinilah tempatmu berada. Orang tuamu atau bahkan keluargamu merupakan warga/penduduk dunia ini yaitu dunia sihir, begitu juga kamu Mizuki-san. Orang tuamu mendapat misi untuk melihat keadaan di dunia manusia pada saat kamu masih bayi, sehingga kamu tidak ingat sedikitpun tentang dunia ini. Dan sisanya aku tidak tahu persis." Jelas Yukina
Mizuki tampak berpikir keras dan dapat dilihat jelas dari raut mukanya saat ini.
[Kirigaru Mizuki]
Apa ini! Penjelasaan Yukina benar-benar tidak masuk akal! Orang tuaku dan aku merupakan warga asli dunia ini. Aku bahkan tidak mengenali tempat ini.
"Aku? Dan orang tuaku warga asli dunia ini?"
"Iya."
"Tidakk mungkiinn!"
"Aku tidak berbohong Mizuki-san. Kau memang warga asli dunia sihir ini sama sepertiku!"
"Aku tidak percaya!"
"Ikuti aku, akan kutunjukkan buktinya."
"Kemana?"
"Ikuti saja aku."
Aku mengikuti kemana Yukina pergi untuk kedua kalinya. Disaat mengikuti Yukina-san menuju ke suatu tempat yang dimaksud olehnya, aku melihat sekelilingku. Sungguh indah bukan main, kalian tidak akan pernah melihat pemandangan yg seperti ini. Disini semua bangunan dilapisi oleh batu kristal yang berkilauan dibawah kilauan sinar matahari sehingga terlihat seperti istana batu kristal jika dilihat dari jarak jauh.
Dan jika pada malam hari dapat diduga jika lapisan kristal ini akan bersinar seperti cahaya di langit bagian utara (aurora).
Yang tak kalah keren adalah seluruh penduduk disana memiliki kekuatan sihir. Ada yg mengeluarkan air dari tangannya, api, salju, bunga dan masih banyak lagi. Aku terkagum-kagum melihat itu dan tau-tau saja aku sudah sampai ditempat yang dimaksud oleh Yukina.
Ini...ini.. adalah Istana Kristal!?!! Astaga seumur hidupku aku tidak pernah melihat yang seperti ini. Lalu yang berada di halaman itu siapa? Kenapa wajahnya familiar sekali bagiku.
Astaga itu Ayah, Ibu dan Kakak, tapi ada yang berbeda dengan wajah ayah dan ibu seolah mereka terlihat lebih mudah daripada sebelumnya
"Otosan, Okasan, Oniichan! (Ayah, Ibu, Kakak!)"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm in a Magic World
FantasyApa jadinya jika seorang gadis berambut coklat dan bermanik mata sebiru laut yang selalu bersikap datar dan dingin kepada sekitarnya dihadapkan kepada fakta bahwa dia adalah seorang penyihir? Seakan belum cukup, dunia sihir tempat tinggalnya itu jug...