Pembagian Kelompok Rekreasi

235 9 3
                                    

Nama : Ryota Ken
Elemen : Storm (Badai)

***
Setelah pemberitahuan bahwa besok seluruh kelas X akan mengikuti kegiatan rekreasi dari Kagura-sensei, aku tidak bisa konsentrasi pada pelajaran yang tengah berlangsung seharian ini.

Uggh! Kenapa harus rekreasi?! Sungguh menyebalkan, yang penting semoga saja tidak ada kegiatan yang akan melibatkan kerja kelompok.

Kini setelah bel berdentang terakhir kalinya hari ini di academy dan kelas telah bubar, aku segera membawa tas sekolahku dan buku pinjamanku yang kutaruh di loker meja.

"Mizuki! Tunggu aku!"

Yup! Suara itu berasal dari Yukina yang kini sedang mengejarku yang telah meninggalkannya jauh dibelakang.

Saat diperjalanan pulang bersama Yukina aku bisa mendengarnya dia terus saja mendengungkan sesuatu.

"Apa?" Tanyaku tidak tahan

"Besok kita akan rekreasi! Aku tidak bisa menunggunya lebih lama lagi, pasti akan sangat menyenangkan disana!" Yukina menumpahkan semua kata-katanya yang sedari tadi ia bendung padaku.

"Entahlah."

"Mizuki, apa kau tidak menyukainya?"

"Sudah kubilang, aku tidak tahu."

"Hmm.. kalau begitu, buku apa yang sekarang ada di dekapanmu itu?"

"Buku perpustakaan, aku meminjamnya."

"Judulnya?"

"The story of the monster of darkness."

"Oh! Buku sejarah monster kegelapan ya?"

"..."

"Apa kau tahu? Di mana pun, buku mengenai sejarah monster kegelapan itu tidak semuanya benar.."

"Kenapa?"

"Karena sebenarnya tidak ada orang yang tahu persisnya seperti apa kejadian sesungguhnya, bahkan pemimpin ketiga kerajaan pun tidak mengetahuinya."

"Lalu? Kenapa mereka bisa membuat cerita ini?"

"Hmm, ada beberapa orang yang mengetahui kejadian itu tapi hanya secercah saja, jadi mereka mengaitkan hal-hal kecil tersebut dan jadilah cerita tersebut."

"..."

"Eeh? Sudahlah jangan dipikirkan, suasana horor ini membuatku tegang😅."

"Kita akan berpisah disini, rumahku lewat jalan ini. Rumahmu lewat jalan itu kan?"

"Oh iya! Kalau begitu, Mata ne Mizuki!"

"Ja mata."

Semua buku mengenai sejarah monster kegelapan tidak semuanya benar huh? Sungguh rumit.

"Tadaima! (Aku pulang!)"

"Okaeri Mizuki!" Balas ibuku

"Hari ini apa menu makan malamnya bu?"

"Rahasia!"

"Hmph! -_-"

Ibuku tertawa melihat mukaku yang kini cemberut akibat ulahnya yang membuatku penasaran.

"Sudahlah kau mandi dulu saja sana, nanti akan ibu panggil ketika makan malamnya sudah siap."

"Baiklah."

Aku segera menuju ke kamarku dan membersihkan badan seperti permintaan ibuku tadi.

Sesudahnya mandi, sepertinya semua pekerjaan rumah dari Kagura-sensei sudah kukerjakan di akademi, menyiapkan perlengkapan untuk rekreasi besok sudah barusan, lalu apa yang akan kulakukan sekarang?

I'm in a Magic WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang