Kini mereka sudah sampai di kafenya bang Sehun.Para anak cewek langsung masuk udah pada semangat mau ketemu bang Sehun, abang ganteng pemilik kafe.
"tuh cewek-cewek pada gak inget pacar apa" ucap Younghoon sambil geleng-geleng kepala.
"gue yang ganteng ini tetep kalah ya sama bang Sehun, sampe si Lisa juga kek gitu" ucap Hyunjae.
"udah ah yok masuk, nanti mereka pada ganjen lagi di dalem" ucap June.
Mereka pun duduk di dua meja, karena kalo semeja gak muat. Jadi di bagi dua, anak yang berenam ada yang berlima.
Di meja depan ada Jungkook,Eunha,Dokyeom,Yuju,June dan Rose. Sedangkan di belakanngnya ada Mingyu,Mina,Lisa, Hyunjae dan Younghoon.
"biar gue aja yang pesenin" ucap Lisa.
"gue ikut Lis" ucap Yuju sama Rose.
"heh ngapain pesen rame-rame" ucap Hyunjae.
"ye gak papa lah terserah kita dong" ucap Lisa.
"gue aja sini yang pesenin" ucap Dokyeom.
"engga, lo duduk aja kyeom" ucap Yuju.
"iya biar kita yang pesen" ucap Rose, lalu berjalan bersama Lisa dan Yuju buat mesen.
"bang Sehun" teriak Yuju.
"jangan teriak juga kali, malu-maluin" bisik Rose.
"iya nih" tambah Lisa. Yuju mah cuma nyengir aja.
"eh kalian, hallo" ucap Sehun.
"mau pesen dong bang" ucap Lisa.
"oh boleh, Sana ini ada yang mau pesen" ucap Sehun pada seorang gadis yang merupakan waitress
"iya, silahkan mau pesan apa?" tanya waitress bernama Sana.
"americano 3, orange jus 3, lemon tea 2, milkshake 2, vanilla late 1" ucap Rose. Sana pun mencatat pesanannya.
"pai apel 3, kentang goreng 4, chocolate wafel 4 ya" tambah Lisa.
"silahkan di tunggu" ucap Sana, dan berlalu ke dapur untuk menyerahkan pesanannya.
"tolong tunggu bentar ya, nanti pesenannya di anterin" ucap Sehun.
"iya bang gak papa kok" ucap Yuju sambil senyum-senyum gak jelas.
"hey lama banget sih pesennya" ucap June langsung menarik tangan Rose.
"yuk tunggu di meja aja" ucap June, Rose, Lisa sama Yuju pun nurut dan kembali ke meja.
"heh ngapain aja pesennya lama" ucap Hyunjae lagi ngomel-ngomel ke Lisa.
"itu tadi pelayannya lama yang" jawab Lisa.
"kami ganjen ya sama bang Sehun?" tanya Hyunjae.
"engga kok yang engga" ucap Lisa.
"udah lah jangan berantem" ucap Mina.
"iya tunggu aja pesenan dateng" ucap Mingyu.
Mereka pun menunggu pesenan sambil asik mengobrol.
"eh telpon Jaehyun dong kangen" ucap Eunha.
"apa kamu kangen Jaehyun?" tanya Jungkook.
"engga, maksud aku kan kita udah dua minggu gak ketemu jadi kangen gitu" jawab Eunha.
"cemburuan amat sih Kook" ucap Dokyeom.
"iya sih, kan Jaehyun temen kita ini" ucap Mingyu.
"udah- udah biar gue yang telpon Jaehyun" ucap Younghoon daritadi dia tuh udah kek kambing congek liat temen-temennya pada pacaran, dia sendirian yang gak ada pasangan. Kan biasanya bareng Jaehyun, soalnya Jaehyun sama Jihonya LDR an.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBAR || KMG & KYH ft 97line
FanfictionCerita tentang kisah dua laki-laki kembar yang berbeda dan bagaimana kisah persahabatan dan perjuangan cinta mereka