Mingyu bingung dan merasa bersalah atas sikap Mina. Memang belakangan ini Mingyu merasa Mina sedikit berbeda,dan Mingyu tidak mengerti kenapa.
Mingyu mengirim banyak pesan pada Mina untuk meminta maaf. Tapi tidak ada balasan juga,padahal Mingyu duga Mina sudah sampai di rumahnya.
Mingyu pun bersiap-siap karena ini sudah sore dan waktunya untuk bertemu Chaeyeon.
Sohye sebenarnya daritadi bingung melihat sikap Mingyu yang gelisah, ah sepertinya kak Mina sedang marah dan malah minta di anter pulang sama Younghoon.
Sohye menghampiri bunda Sowon yang sedang duduk sambil menonton televisi.
"bunda,bang Mingyu sama kak Mina kenapa sih? Terus mereka tuh gimana? Pacaran ya?" tanya Sohye, dia masih bingung sama status kedua orang tersebut.
"gak tau,tapi ya mereka deket kan. Bunda sih setuju aja Mina sama Mingyu, bunda suka sama Mina kok. Udah anggap dia anak bunda sendiri" ucap bunda Sowon, sebenarnya dia juga masih gak ngerti sama anaknya yang satu itu.
"kata bang Younghoon sih mereka belum jadian bun, kasian juga kak Mina na pasti gak enak di gantung gitu" ucap Sohye.
"iya sih, bunda gak ngerti deh sama Mingyu,tuh anak pikirannya gimana udah jelas ada cewek cantik yang baik dan mau sama dia eh tapi malah digituin. Nanti deh bunda ngomong sama dia" ucap bunda Sowon.
"iya bun,terus tadi juga kak Mina kayaknya lagi marah sama bang Mingyu, soalnya kak Mina malah pulang sama bang Younghoon" ucap Sohye.
"eh bener? Masa sih Hye? Aduh calon mantuku. Semoga aja ya mereka baik-baik aja" ucap bunda Sowon.
"iya bun, yaudah Sohye ke kamar dulu ya" ucap Sohye.
"iya,kamu jangan pacar-pacaran dulu ya masih kecil. Pacaran juga cuma bikin pusing" ucap bunda Sowon.
"iya bun" balas Sohye, lalu naik ke lantai atas ke kamarnya.
Tak lama Mingyu nyamperin Sowon. Dia udah rapi terus wangi lagi gak buluk kayak tadi.ga
"eh anak bunda udah cakep,gak buluk lagi. Mau kemana?" tanya bunda Sowon.
"ih bunda kok ujungnya gitu sih, Mingyu mau pergi ya bun" ucap Mingyu.
"iya mau kemana?sama siapa?" tanya bunda Sowon.
"mau pergi sama temen bun, ada urusan bentar" jawab Mingyu.
"iya temennya siapa? Biasa pergi sama Mina atau nongkrong sama geng kamu kan?" tanya bunda lagi, harus diintrogasi dulu nih.
"sama Chaeyeon bun, itu yang temen kecil Mingyu sama Younghoon" jawab Mingyu.
"oh,kamu sekarang deket sama Chaeyeon?terus Mina gimana?" tanya Sowon.
"eh gak gitu juga bun,Chaeyeon cuma temen kok dia sekarang lagi butuh bantuan,jadi Mingyu mau bantu" ucap Mingyu.
"oke,tapi awas ya Ming kamu macem-macem. Jangan belagak mau jadi playboy ya" ucap bunda Sowon.
"iya bun engga,yaudah Mingyu pamit ya. Dah bun" ucap Mingyu lalu bergegas keluar rumah, dia perginya naik motor karena mobil lagi di pake Younghoon.
___________
Setelah sampai di rumahnya Mina langsung masuk kamarnya,mau nenangin diri dulu. Tadi Younghoon langsung Mina suruh pulang soalnya lagi gak mau di ganggu.
Mina tiduran di kasur sambil mikirin gimana nasib hubungannya sama Mingyu yang bahkan belum jelas. Jujur Mina sayang dan cinta sama Mingyu, dia gak mau kehilangan Mingyu.
Hp Mina bunyi ada pesan masuk dari Jiho. Sahabatnya itu bilang ingin main ke rumah Mina. Dan Mina mengiyakan saja, dia juga sebenarnya butuh teman curhat.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBAR || KMG & KYH ft 97line
FanfictionCerita tentang kisah dua laki-laki kembar yang berbeda dan bagaimana kisah persahabatan dan perjuangan cinta mereka