Kini mereka semua lagi kumpul di ruang tamu rumah Dokyeom. Kondisi Chaeyeon udah baikan dan ikut kumpul juga.
"Chae lo gak papa kan?" tanya Mina yang udah khawatir sama keadaannya Chaeyeon.
"aku gak papa kok Min" jawab Chaeyeon.
"udah jangan khawatir, Chaeyeon gak papa kok" ucap Jaehyun, yang melihat ekspresi temen-temennya yang khawatir sama Chaeyeon.
"yaudah guys, mending pada pulang aja sekarang ya, udah sore besok kan sekolah" ucap Jungkook.
"iya tuh yuk pulang aja" tambah Eunha.
"iya, kalo itu kita pamit ya Kyeom"
"gue juga mau pulang dulu Kyeon"
"iya hati-hati ya" balas Dokyeom.
"Juy lo kagak ikut pulang?" tanya Eunha yang liat Yuju masih nempel sama Dokyeom.
"engga, udah sono pada pulang.. Gue mau nemenin pacar gue" ucap Yuju.
"heleh, ngusir lo Juy" ucap Younghoon.
"iye sono pada pulang" ucap Yuju.
"yaudah deh, kita pada pulang ya.. Bye" ucap Jaehyun.
___________
Younghoon sama Mingyu udah nyampe rumah, baru pulang nganterin Mina dulu.
"eh anak bunda udah pada pulang" ucap Sowon ketika melihat Kim bersaudara memasuki rumah.
Sowon langsung mengahampiri kedua anaknya itu."iya bun" Younghoon langsung salim, lalu Sowon mencium keningnya.
"salim juga bun" setelah Younghoon, kini giliran Mingyu yang nyium tangan Sowon. Tapi keningnya gak di cium kayak Younghoon.
"kok Mingyu gak di cium juga bun?" tanya Mingyu gak terima.
"gak ah, abis Mingyu buluk" jawab Sowon.
"hahaha.. Makanya jangan buluk Gyu" Younghoon malah ngetawain Mingyu yang di ledekin bundanya.
"ih, bunda mah gitu" Mingyu ngambek sama bundanya.
"bercanda ih, sini bunda cium" ucap Sowon, Mingyu pun langsung menghampiri Sowon dan langsung menundukan kepalanya.
Sowon langsung cium kening anak pertamanya itu. Ya walaupun kadang Sowon lebih suka perhatiin Younghoon, tapi dia tetep sayang kok sama kedua anaknya.
"nah udah kan. Yaudah sana ke kamar, mandi, terus makan ya" ucap Sowon.
"iya bunda" jawab Mingyu dan Younghoon langsung pergi ke kamarnya masing-masing.
*Mingyu Side
Mingyu langsung merebahkan tubuhnya di kasur kesayangannya itu. Sebelumnya dia melepas tas dan menyimpannya.
Mingyu diam sambil menatap langit-langit kamarnya. Dia sedang berpikir masalah Chaeyeon.
"gue bilang apa engga ya ke Younghoon tentang Chaeyeon tadi" batin Mingyu
"aaarggh, pusing dah gue. Mending mandi dulu" guman Mingyu sambil mengacak rambutnya, lalu melenggang pergi ke kamar mandi.
Setelah lima belas menit berlalu Mingyu keluar dari kamar mandi, dengan rambut basahnya. Dia memakai kaos polos warna putih, dan boxer hitam.
Mingyu duduk di kasurnya sambil mengeringkan rambut menggunakan handuknya.
tring...
Ponsel Mingyu berbunyi menandakan sebuah pesan masuk.
Mingyu menyimpan handuknya dan langsung mengambil ponsel nya yang tergeletak di nakas.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBAR || KMG & KYH ft 97line
FanfictionCerita tentang kisah dua laki-laki kembar yang berbeda dan bagaimana kisah persahabatan dan perjuangan cinta mereka