Mingyu,Jaehyun,Mina,Chaeyeon,Yuju,Rose dan June beneran nyari Younghoon sampe malem. Sedangkan yang lain udah pada pulang duluan karena ada urusan lain.
Sekarang udah jam 19.45, mereka lagi kumpul dulu di warung nasi goreng pinggir jalan buat ngomongin masalah Younghoon.
"gimana ini kok Younghoon masih belum ketemu sih?" tanya Yuju, dia daritadi udah panik banget.
"ya, gue juga gak taulah. Udah jangan panik Ju" ucap Mingyu.
"udah mending kita pada pulang aja dulu. Siapa tau Younghoon udah pulang ke rumah" ucap Jaehyun menengahi.
"tapi kalo Younghoon belum pulang juga gimana?" tanya Rose.
"udahlah, si Younghoon juga udah gede. Lagian gue yakin kalo dia gak bkal kabur lama-lama" ucap June.
"iya sih. Mending kita pulanh aja, udah malem ini" ucap Jaehyun.
"yaudah kalo gitu. Eh Mina lo pulang sama siapa? Yuju juga?" tanya Mingyu.
"gue nebeng Rose ama June ajalah" ucap Yuju.
"Mina kalo lo? Gue anterin aja ya" ucap Mingyu.
"engga usah, Mina bareng gue sama Chaeyeon aja. Lagian rumah kita searah" ucap Jaehyun.
"emang gak papa nih?" tanya Mingyu.
"iya Gyu, aku ikut Jae sama Chaeyeon aja" ucap Mina.
"udah sana lo cepet pulang, siapa tau Younghoon udah di rumah" ucap Yuju.
"iya deh, gue duluan ya" Mingyu bangkit hendak pulang.
"iya, jangan lupa kabarin kita nanti ya" ucap Jaehyun.
"oke" Mingyu.
Mingyu melajukan mobilnya dengan cepat, dia ingin cepat-cepat sampai rumah dan memastikan bahwa saudara kembarnya itu sudah ada disana.
Hanya butuh waktu sepuluh menit akhirnya Mingyu sampai di pekarangan rumah. Dia langsung memarkirkan mobilnya dan langsung masuk ke rumah.
Cklek...
"bunda, Younghoon dah pulang belum?" tanya Mingyu yang melihat bundanya sedang menonton tv.
"udah, emang kenapa sih kok panik gitu?" tanya Sowon yang panik lihat kelakuan Mingyu.
"engga bun, cuma nanya doang sih. Sekarang dia dimana?"
"ada tuh di ruang makan, lagi makan. Younghoon juga baru pulang setengah jam yang lalu" ucap Sowon.
"oke bun, Mingyu kesana dulu. Laper mau makan juga" ucap Mingyu dan langsung melesat ke ruang makan.
"Younghoon" panggil Mingyu setelah sampai di ruang makan.
Mingyu menghela napas lega saat dilihatnya Younghoon sedang duduk makan, dan baik-baik saja.Younghoon hanya menoleh tanpa menjawab panggilan Mingyu, lalu memalingkan wajahnya kembali.
Mingyu yang ngerti mungkin Younghoon masih marah sama dia. Tapi Mingyu nyamperin Younghoon dan duduk di sampingnya.
"lho ada Sohye" ucap Mingyu saat kini sudah duduk di samping Younghoon, dan ternyata di hadapannya ada Kim Sohye sepupunya.
"hai bang MingMing" ucap Sohye, sambil senyum.
"hai juga Hye, lo kok bisa ada disini?" tanya Mingyu.
"Sohye mau nginep, soalnya papih lagi ke luar kota. Jadi Sohye bakal tinggal disini dulu deh" jawab Sohye.
"oh..gitu ya? Oke deh" ucap Mingyu.
Sohye cuma ngangguk ngangguk sambil lanjutin makannya.
"oh, iya Hoon" ucap Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBAR || KMG & KYH ft 97line
FanficCerita tentang kisah dua laki-laki kembar yang berbeda dan bagaimana kisah persahabatan dan perjuangan cinta mereka