1. first day

1.4K 82 10
                                    

"Younghoon,Mingyu bangun" teriakan mengelegar terdengar di seluruh penjuru rumah ini.

Kim Sowon, wanita cantik yang masih terlihat muda walau sudah memiliki anak lelaki sudah besar. Sowon sedari tadi mengetuk pintu kamar kedua anaknya yang bersebelahan dan berteriak untuk membangunkan kedua anaknya itu.

"yah, sini dong bantuin bunda" ucap Sowon yang sudah tak tahan akhirnya memanggil sang suami yang sedang asik berkutat di dapur.

Tak lama Kim Seokjin, suami Sowon datang sambil membawa spatulanya.

"ada apa sih bund, berisik banget" ucap Jin yang kini di hadapan Sowon, dia masih memakai apron dan membawa spatula.

"yah, kamu kenapa sih itu spatula nya malah di bawa-bawa kesini" ucap Sowon sambil menunjuk spatula di tangan Jin.

"kan bunda manggil ayah, jadi ayah buru-buru kesini gak sadar langsung bawa spatulanya" jawab Jin.

"yaudah, sana kamu bangunin Mingyu tuh.. Aku kesel banget masa bangunin mereka berdua dari tadi, tapi tak bangun-bangun" ucap Sowon.

"oke bund, sini biar ayah yang bangunin Mingyu ya" ucap Jin, lalu berjalan masuk ke kamar Mingyu yang ada di sebelah kiri.

Sedangkan Sowon akan membangunkan Younghoon kembarannya Mingyu.

__

* kamar Mingyu

"Ming bangun" ucap Jin sambil menggoyangkan kaki Mingyu.
Tidur Mingyu berantakan banget, kakinya di kasur sebelah dan sebelah lagi ngegantung di lantai.

"woy bangun Ming, dah siang" Jin teriak di samping telinga Mingyu.

"ngghh" Mingyu mengeliat. Tapi matanya tak kunjung terbuka dan malah makin nyenyak tidurnya.

"ya tuhan ini anak" Jin udah kehilangan kesabarannya.. Akhirnya dia tarik kaki Mingyu sambil kini Mingyu terjatuh di lantai.

Bruk..

"aw" rintih Mingyu dan kini dia membuka matanya sambil mengelus pinggulnya yang terjatuh di lantai.

"Ayah" ucap Mingyu kesal sambil menatap Jin yang sedang berdiri di hadapannya.

"Cepet bangun udah siang, sekolah nanti telat" ucap Jin.

Mingyu pun bangkit dari jatuhnya dan langsung berjalan ke kamar mandi tanpa menghiraukan ucapan ayahnya.

.
.

* kamar Younghoon

"Hoonie bangun" ucap Sowon sambil mengelus tangan Younghoon lembut.

Bukannya bangun justru Younghoon malah makin nyenyak karena diusapin bundanya.

"bangun Hoon" ucap Sowon sambil menggoyangkan tubuh Younghoon.

"iya bund ini udah bangun kok" ucap Younghoon lalu terduduk sambil mengucek matanya.

Hmm..'manisnya anakku yang satu ini' batin Sowon

"yaudah cepet siap-siap nanti telat,bunda tunggu di ruang makan" ucap Sowon sambil ngusap kepala Younghoon.

"iya bund" jawab Younghoon.

****

Kini Mingyu dan Younghoon sudah selesai sarapan bareng keluarga. Waktunya berangkat sekolah, apalagi hari ini hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang semester 2 kemarin, dan kini mereka sudah kelas 3 SMA, jadi gak boleh telat.

"mau ayah anterin gak?" tanya Jin pada dua anak lelakinya yang sedang memakai sepatu.

"gak usah yah. Naek motor aja" jawab Mingyu.

KEMBAR || KMG & KYH ft 97lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang