Setelah Jiho kembali ke sekolah, temen-temennya seneng banget bisa kumpul lagi bareng Jiho. Apalagi Jaehyun sang kekasih seneng banget Jiho udah balik lagi.
Kayak sekarang ini Jaehyun lagi nempel-nempel ke Jiho di perpus, dia mereka lagi kangen-kangenan, soalnya kan udah setahun lebih gak ketemu.
"ih, Jae sana ih berat tau nyender mulu" ucap Jiho sambil menjauhkan kepala Jaehyun dari pundaknya.
Iya,daritadi Jaehyun nyenderin kepalanya ke Jiho, buat ngobatin rasa kangennya selama ini, sambil terus liatin wajahnya Jiho.
"iya deh, maaf ya sayang. Abisnya aku kangen banget sama kamu" ucap Jaehyun,lalu duduk seperti biasa dan tidak menyenderkan kepalanya lagi.
"iya, sama aku juga kangen kamu kok" ucap Jiho sambil senyum ke Jaehyun.
"eh di sekolah malah mesra-mesraan" celetuk Younghoon yang muncul dari balik rak buku.
"heleh, si jomblo sirik aja" balas Jaehyun.
Younghoon jalan nyamperin pasangan yang lagi kangen-kangenan itu, dan ikut duduk bareng mereka.
"sorry ya, degem gue banyak" balas Younghoon ketika udaj duduk di samping Jaehyun.
"mau ngapain sih, ganggu aja bocah" ucap Jiho.
"aduh nyai ternyata belum berubah ya" ucap Younghoon sambil terkekeh.
"heh Younghoon ngapain lo malah ke situ sih" ucap Hyunjae yang juga muncul di balik rak buku.
"lho Hyunjae ngapain sih lo disitu?" tanya Jiho,
Hyunjae gak jawab dan cuma cengengesan aja, lalu dia berjalan menghampiri mereka, dan duduk di samping Jaehyun.
Habis itu, muncullah para temen-temen Jiho dan Jaehyun. Mulai dari Mina,Eunha,Mingyu,Rose,June,Lisa,Yuju,Dokyeom,Jungkook,dan Chaeyeon.
"lho kalian juga ada disitu?" tanya Jiho bingung.
"iya, maaf Ho, abisnya mereka pada kepo tuh kalian ngapain" ucap Mina yang duduk di samping Jiho.
"OMG, dasar ya kalian ganggu suasana aja" decak Jiho.
"hehe..ampun nyai jangan marah dong" ucap Hyunjae.
"yaudah sih, nanti aja deh lanjutin mesra-mesraan nya pulang sekolah, ribet amat" ucap Younghoon dengan santai.
"dasar Younghoon Jomblo" ledek Jaehyun.
"hey, selama LDR-an sama Jiho gue ya yang selalu nemenin lo Jaehyun, inget itu" ucap Younghoon.
"udah sih pada ribut, ini kan perpus" ucap Mina.
"eh iya, yaudah kantin aja yuk" ucap Rose.
"kuy lah laper nih" ucap Dokyeom.
"oke.. Kita ke kantin, Jaehyun yang traktir" ucap Eunha.
"setuju" ucap mereka kecuali Jaehyun dan Eunha.
Jaehyun cuma pasrah aja kalo udah kayak gini. Yaudah sih untung dia holkay jadi gak masalah lah kalo buat bayarin temennya jajan di kantin.
"yaudah deh, lets go" ucap Jaehyun. Dan mereka semua pun langsung meluncur ke kantin.
Seperti biasa di kantin rame banget. Mereka berempat belas bingung mau duduk dimana, soalnya kantin dah penuh.
Sebenernya di sekolah mereka di kantin tuh tempat duduknya di bagi-bagi gitu. Ada yang buat kelas X,XI dan XII.
"ini tempat kelas dua belas penuh nih, mau dimana?" tanya Jaehyun.
"udahlah di yang kelas sepuluh aja, tuh masih agak kosong. Biasanya juga kita disana" balas Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBAR || KMG & KYH ft 97line
FanfictionCerita tentang kisah dua laki-laki kembar yang berbeda dan bagaimana kisah persahabatan dan perjuangan cinta mereka