Sekarang udah jam istirahat tapi Younghoon belum juga kelihatan sejak pergi pas mau bel tadi. Semua pada khawatir dan mau nyari Younghoon.
"guys kok Younghoon belum balik sih?" ucap Yuju, dia temennya Younghoon dari SMP jadi udah deket sama Younghoon. Dia juga tau kalo Younghoon udah kecewa dia bahkan bisa ngilang berhari-hari gitu.
"iya nih. Gimana kalo kita cari aja" usul Eunha.
"iya kita cari aja yuk" sahut Hyunjae yang duduk di bangku paling belakang.
"yaudah guys, sini kumpul dulu" ucap Jaehyun memanggil teman-teman dekatnya untuk berkumpul di bangkunya.
Mereka kini udah kumpul di bangku nya Jaehyun.
"gini aja, kita mencar bagi-bagi tugas aja ya" ucap Jaehyun.
"iya gue setuju biar gampang nemuin Younghoonnya" ucap Dokyeom.
"yaudah gue bagi-bagi aja..." ucap Jaehyun.
"gue sendiri aja Jae" potong Mingyu sebelum Jaehyun melanjutkan ucapannya.
"oke.. Yang lain mencar ya, bertiga atau berdua aja, gue-Jiho-Chaeyeon, Jungkook-Eunha, Dokyeom-Yuju,Lisa-Hyunjae, June-Rose-Mina" ucap Jaehyun.
Mereka semua mengangguk dan langsung jalan buat cari Younghoon.
*Mingyu side
'Hoon lo kemana sih? Bikin gue khawatir aja' batin Mingyu.
Mingyu berjalan cepat menuju rooftop sekolah yang biasa nya sepi dan pas buat tempat bolos. Waktu itu juga pernah pas Younghoon galau gara-gara Rose jadian sama June, Younghoon kabur ke rooftop.
'semoga Younghoon ada disana' batin Mingyu.
Sesampainya di rooftop Mingyu mencari keberadaan Younghoon. Tapi gak ada dimana pun, mungkin kah Younghoon kabur dari sekolah? Pikir Mingyu.
"Hoon lo dimana sih" teriak Mingyu.
Mingyu akhirnya memutuskan untuk kembali ke kelas karena sebentar lagi bel masuk berbunyi.
****
"gimana ada yang nemu Younghoon gak?" tanya Mina. Kini mereka bertigabelas sudah berkumpul kembali ke kelas.
Semua menggeleng kompak.
"mungkin gak Younghoon kabur dari sekolah? Soalnya kita cari-cari kan gak ada" ucap Eunha.
"iya sih.. Mungkin Younghoon pulang kali" tambah Lisa.
"engga mungkin dia pulang, dia pasti takut ketahuan bolos sama bunda" balas Mingyu.
"iya juga sih ya" ucap Yuju.
"ini ngapain malah pada ngumpul-ngumpul gini..sana kembali ke bangku masing-masing" tiba-tiba pak Jaehwan masuk .
Mereka langsung bubar dan kembali ke bangku masing-masing.
_________
Younghoon terdiam di balik semak di belakang sekolah, dia tau tadi ada suara teman-temannya jadi dia bersembunyi.
Bukannya Younghoon ingin membuat mereka semua khawatir tapi untuk saat ini rasanya Younghoon ingin sendiri, tak sanggup bertemu Mingyu dan Chaeyeon.
Setelah bel masuk berbunyi dan di pastikan teman-temannya sudah tak mencari dia lagi. Younghoon keluar dari tempat persembunyiannya dan pergi ke taman yang dekat bekalang sekolah.
'maaf gue cuma lagi gak mau ketemu kalian' batin Younghoon.
Younghoon duduk di bawah pohon yang ada disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBAR || KMG & KYH ft 97line
FanfictionCerita tentang kisah dua laki-laki kembar yang berbeda dan bagaimana kisah persahabatan dan perjuangan cinta mereka