16. awal masalah

256 28 0
                                    

Mingyu dan Younghoon datang lebih pagi dari biasanya, dan jangan lupakan Sohye yang juga ikut bersama mereka.

Kini ketiga orang tersebut tengah berjalan di koridor yang masih sepi.

"ini jam berapa sih? Gak kepagian nih kita datengnya?" tanya Sohye, sambil celingak celinguk nyari siswa yang barangkali udah dateng.

"jam 6.20 Hye, emang ini masih pagi sih. Noh si Mingyu ngajaknya kepagian" jawab Younghoon,lalu ikutan Sohye celingak celinguk nyari yg tak pasti.g

"elah bocah berdua pada celingak-celinguk kayak orang bodoh" heran Mingyu ngeliat kelakuan dua saudaranya itu.

"udah Hoon yuk ke kelas ah" Mingyu langsung narik tangannya Younghoon.
Eh tapi kok susah ya? ya iyalah orang tangan Younghoon yang satu lagi di pegangin kuat-kuat sama Sohye.

"napa sih Hye?" tanya Mingyu.

"temenin gue ke kelas dulu dong bang, takut nih sendirian" ucap Sohye.

"udah gede juga, takut apaan sih? Setan hah?" tanya Mingyu.

"iya yang modelan kayak lo gtu lah bang" jawab Sohye sambil nunjuk Mingyu.

"eh sembarangn bocah" ucap Mingyu sambul noyor kepala Sohye.

"sakit tau" Sohye ngusap-ngusap kepalanga yang abis di toyor Mingyu.

"udah cogan lelah nih di rebutin" ucap Younghoon,penyakit PD nya kambuh.

"ih najis" Mingyu langsung menghempaskan tangan Younghoon yg tadi di pegangnya, begitupun dengan Sohye.

"ih kok jahat sih sama cogan" ucap Younghoon.

"udah ah bang masih pagi nih, yuk anter Sohye ke kelas aja" Sohye langsung menarik tangan Younghoon.

"udah Gyu lo duluan ke kelas aja, gue anterin nih bocah dulu" ucap Younghoon yang udah di seret Sohye.


Mingyu jalan sendiran ke kelasnya. Pas masuk ternyata ada Chaeyeon yang lagi anteng baca novel di bangkunya dan Jaehyun. Chaeyeon sebangku sama Jaehyun, dan Jiho tetep sama Mina.

"pagi Chaeyeon" sapa Mingyu sambil menghampiri Chaeyeon.

"eh Mingyu, pagi juga" Chaeyeon sumringah saat melihat Mingyu datang.

"lagi ngapain? Kok sendirian bisanya bareng Jaehyun sama Jiho" tanya Mingyu.

"itu, Jiho ada buku yg ketinggalan jadi Jaehyun antet Jiho ke rumahnya buat ambil buku" jawab Chaeyeon.

"oh, gitu ya lo sendirian ya dari tadi?" tanya Mingyu lagi.

"iya nih, gue seneng lo dateng kan jadi ada temen, sini dong duduk" Chaeyeon menepuk kursi Jaehyun dan menyuruh Mingyu untuk duduk disana.

"oh, oke" Mingyu menurut dan duduk di samping Chaeyeon.

"Ming gue masih gak nyangka bisa ketemu lo lagi deh, udah lama banget ya" ucap Chaeyeon sambil tertawa.

"iya sama gue juga Chae, gur kira gak bakal ketemu sama lo lagi. Abisnya waktu itu lo langsung ngilang aja gak ada kabar" balas Mingyu.

"oh ya? Maaf ya soalnya gue gak bisa inget lo, dan ya baru bisa inget sekarang. Tapi makasih lo udah bantu balikin ingatan gue" ucap Chaeyeon.

"iya Chae, gue seneng lo udah bisa inget sama gue lagi" balas Mingyu.

"iya gue juga seneng, eh gue masih inget deh dulu lo kan suka ngejar-ngejar gue tuh naik sepeda ya?" ucap Chaeyeon mengingat masa kecilnya.

"iya iya, sampai lo nyungsep kan Chae, haha.. Maaf banget gue waktu kecil emang suka jail orangnya" ucap Mingyu lalu ikut ternyata.

"haha..iya gak papa, masih kecil juga kok. Tapi lo sahabat yg baik kok buat gue" ucap Chaeyeon.

KEMBAR || KMG & KYH ft 97lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang