25

368 38 0
                                    

Setelah mendapat telpon dari sekolah soal kondisi Younghoon,Sowon langsung pergi bergegas ke sekolah sendiri karena suaminya masih ada kerjaan.

Sowon segera berjalan ke UKS untuk menemui anak bungsunya. Sampai di UKS ternyata sudah ada Mingyu dan juga teman-temannya.

"bunda" panggil Mingyu.

"gimana Younghoon? Dia gak papa kan?" tanya Sowon panik.

"dia udah sadar kok bun,itu di dalem ada Mina sama Yuju" jawab Mingyu. Jadi yang ada di dalam UKS cuma Mina sama Yuju, terus Mingyu,Chaeyeon,sama Hyunjae di luar UKS. Dan yang lainnya ke kelas duluan.

Sowon segera masuk untuk melihat kondisi Younghoon.

"eh bunda" sapa Mina.

"gimana keadaan Younghoon Min?" tanya Sowon.

"udah gak papa kok bun, ini Younghoon baru aja sadar tadi dia sempet pingsan,untung langsung di kasih pertolongan pertama" jawab Mina.

"iya tante,jangan terlalu khawatir ya. Younghoon udah di tangani kok" tambah Yuju.

Sowon mengangguk,lalu menghampiri anak bungsunya itu dan berdiri di samping ranjang UKS.

"Hoonie,masih sesek?" tanya Sowon sambil mengusap lembut kepala Younghoon.

Younghoon menggeleng karena masih lemas. Sowon mengambil teh hangat yang ada di meja samping,lalu memberi Younghoon minum.

"udah enakan?" tanya Sowon.

"udah bun" balas Younghoon dengan suara yang masih lemah.

"syukurlah,kamu istirahat dulu ya sayang. Bentar bunda mau keluar dulu,nanti kita pulang ya" ucap Sowon dan hanya di balas anggukan oleh Younghoon.

"Mina,Yuju tolong jagain Younghoon bentar ya" ucap Sowon.

"iya bun" ucap Mina, Yuju hanya mengangguk.

Sowon pergi keluar UKS menemui Mingyu.

"Ming ikut bunda sebentar" ucap Sowon lalu berjalan ke arah samping UKS yang kebetulan dekat dengan gudang dan lumayan sepi.

Mingyu hanya berjalan mengikuti bundanya sambil menunduk,dia sudah tau pasti bundanya bakal memarahinya.

"kamu kenapa biarain Younghoon lari sih Gyu? Kan kamu tau dia gak bisa lari atau kecapean,nanti penyakitnya kambuh" ucap Sowon.

"maaf bun,Mingyu beneran gak tau soalnya Mingyu di panggil ke ruang guru sama Yuju, Mingyu di suruh bu Sunmi buat ikut perlombaan modeling,jadi Mingyu gak ada disitu waktu Younghoon lari" jelas Mingyu, memang benar adanya seperti itu,kalo dia ada disana pasti dia melarang Younghoon.

"tapi kan Gyu kamu bisa bilang sama gurunya atau apalah, lihat kan sekarang penyakit Younghoon kambuh. Kamu harus ngerti dong dan harus bener-bener jagain adek kamu itu. Kamu tau kan kondisi fisik Younghoon gak sekuat kamu"

"iya bun,maafin Mingyu. Aku emang salah bun,lain kali aku bakal lebih ngawasin Younghoon dan jagain dia bun. Maafin Mingyu"

"yaudahlah, sekarang bunda mau bawa Younghoon pulang" ucap Sowon lalu kembali ke UKS.

Mingyu hanya mengikuti di bekalang sang bunda.

Sowon masuk kembali ke UKS dan membawa Younghoon pulang, Younghoon di papah Mingyu dan Mina menuju ke parkiran lalu di masukan ke mobil Sowon.

"tolong bikin surat ke piket ya, Younghoon bunda bawa pulang dulu" ucap Sowon.

"iya bun" balas Mingyu.

Lalu setelah itu mobil Sowon mulai menghilang dari pandangan Mingyu dan Mina.

Setelah dari parkiran Mina dan Mingyu kembali ke kelas untuk mengikuti pelajaran selanjutnya.

KEMBAR || KMG & KYH ft 97lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang