Mina udah siap buat pergi ke rumah Mingyu, dia cuma tinggal nunggu Mingyu jemput aja.
Mina seneng sih, dia berharap semoga hubungannya dengan Mingyu membaik seperti semula, jujur aja Mina juga cemburu melihat kedekatan Mingyu dan Chaeyeon akhir-akhir ini.
ting..tong..
Mina cepat-cepat membuka pintu karena yang datang pasti Mingyu.
"hai" sapa Mina.
"eh, bidadari udah cantik banget" ucap Mingyu.
"apasih Gyu" ucap Mina malu-malu.
"udah yuk berangkat" ucap Mingyu lalu mengandeng tangan Mina, dan membawanya ke mobil.
Di Mobil keduanya hanya diam. Mingyu fokus nyetir dan Mina fokus sama pikirannya.
"Min,kok diem aja?" tanya Mingyu akhirnya memulai percakapan.
"eh gak papa kok" balas Mina.
Mingyu tau walaupun Mina pendiem tapi kalo sama Mingyu biasanya Mina tuh cerewet banyak ngomong, pasti Mina selalu cerita banyak hal. Ya tapi akhir-akhir ini Mina lebih banyak diem dan wajahnya selalu murung.
"oh iya,om kamu yang dari Jepang gak jadi dateng?" tanya Mingyu.
"katanya ditunda, mungkin lusa dia kesininya" jawab Mina.
"oh oke. Nanti kenalin gue ya sama dia" ucap Mingyu.
"iya boleh" balas Mina.
Abis itu Mingyu nya cuma senyam-senyum aja.
ting..
Ponsel Mingyu berbunyi ada pesan masuk,kebetulan ponselnya di simpan di dashbord mobil jadi Mina bisa melihat.
'Chaeyeon'
Begitulah kira-kira notifikasi masuk di ponsel Mingyu.
"ini ada pesan dari Chaeyeon" ucap Mina sambil menunjuk ponsel Mingyu.
"eh iya, biarin nanti aja" ucap Mingyu.
"kamu pacaran ya sama Chaeyeon?kalian kayaknya deket banget" tanya Mina.
Mingyu terkejut mendengar pertanyaan Mina,Mingyu sampai mengerem mobilnya,untung saja sudah deket di komplek perumahannya jadi jalanan cukup sepi.
"eh Gyu hati-hati dong" ucap Mina.
"iya maaf" Mingyu melajukan kembali mobilnya karena sebentar lagi sampai di rumahnya.
"kamu gak mau jawab pertanyaan aku ya?" tanya Mina.
"kamu kok nanya gitu sih Min?" Mingyu malah balik nanya.
"ya aku pengen tau aja Gyu" balas Mina.
"iya aku jawab. Aku gak ada hubungan apa-apa sama Chaeyeon, dia tuh temen kita dan dia juga temen masa kecil aku,itu aja kok" ucap Mingyu.
"oh yaudah,makasih udah mau jawab" ucap Mina.
Kini mereka sudah sampai di pekarangan keluarga Kim. Mingyu turun dan tak lupa membukakan pintu untuk Mina.
Mereka berdua masuk beriringan ke rumah Mingyu.
"halo Minaku yang cantik" sapa yang bunda yang sudah menanti di ruang tamu.
"halo bunda" balas Mina, lalu keduanya saling berpelukan.
"bunda kangen Mina tau" ucap Sowon.
"iya bun,Mina juga sama" ucap Mina.
"yaudah kamu duduk dulu ya sini" ucap Sowon lalu menuntun Mina duduk disampingnya. Keduanya memang sudah dekat,Mina juga lumayan sering berkunjung ke rumah Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBAR || KMG & KYH ft 97line
FanfictionCerita tentang kisah dua laki-laki kembar yang berbeda dan bagaimana kisah persahabatan dan perjuangan cinta mereka