14. baikan

263 23 0
                                    

tok..tok..tok

Younghoon mengetuk pintu kamar Mingyu, sepertinya Mingyu sudah ada di kamar.

"masuk aja" ucap Mingyu.

Cklek...

"Gyu" panggil Younghoon.

Mingyu yang lagi terkurap di kasur sambil main hp langsung bangun.

"sini Hoon" ucap Mingyu sekarang udah duduk di kasurnya.

Younghoon berjalan ke arah Mingyu, lalu ikut duduk di sampingnya.

"maafin gue ya, gue udah diemin lo sama buat lo khawatir" ucap Younghoon.

"engga, harus nya gue yang minta maaf bukan lo. Maafin gue ya Hoon gue bener-bener gak maksud begitu kok" ucap Mingyu.

"iya Gyu gak papa gue udah lupain itu kok" ucap Younghoon.

"iya makasih ya Hoon, lain kali gue bakal ceritain semuanya tanpa ada yang dk tutup-tutupi dari lo lagi" ucap Mingyu.

"iya Gyu, udah gak papa kok" ucap Younghoon.

"makasih ya adek ku sayang" ucap Mingyu lalu meluk Younghoon.

"haha..oke abangku sayang" Younghoon ketawa,lalu balas pelukan Mingyu.

"eh, udah lepasin. Pengap gue nih" ucap Younghoon karena Mingyu meluknya erat banget.

"iya iya maaf, abisnya gue seneng lo udah maafin gue" ucap Mingyu.

"iya gue juga seneng udah baikan sama lo" ucap Younghoon.

"jadi lo mau tidur disini kan? Kamar lo kan di pake Sohye" ucap Mingyu.

"ya iyalah biasanya juga gitu kan" ucap Younghoon.

"iyalah, mana mau kan lo tidur di kamar tamu mana belum di beresin lagi" ucap Mingyu.

"iyalah,tau aja lo" Younghoon malah pukul bahunya Mingyu.

"iya dong, udah lo jangan ngambek-ngambek lagi ya" ucap Mingyu.

"iya Gyu,maafin gue ya" ucap Younghoon.

"engga, gue kok yang harus minta maaf" ucap Mingyu.

"eh,udahlah kita daritadi maaf-maafan mulu deh kapan selesainya" ucap Younghoon.

"iya bener, udah tidur aja kuy" ucap Mingyu.

"oke, takut kesiangan besok" ucap Younghoon.

_______

Chaeyeon sedari tadi hanya diam melamun di balkon kamarnya.
Tak peduli hembusan angin malam yang menerpa kulitnya, gadis itu tetap berdiri disana.

"Chae" panggil Jaehyun.

Chaeyeon menoleh.

"kenapa Jae?" tanyanya.

"lo kenapa sih malah ngelamun disitu? Udah malem lho, gak baik kena angin malam" ucap Jaehyun.

"aku gak tau, kayaknya ada yang menngganjal gitu di hati aku tapi entah itu apa" balas Chaeyeon.

Jaehyun berjalan menghampiri Chaeyeon dan ikut berdiri di samping gadis itu.

"udah jangan banyak pikiran dulu nanti kepalanya sakit lagi, mending tidur takut besok kesiangan" ucap Jaehyun.

"tapi Younghoon udah ketemu kan ya? Aku khawatir, aku ngerasa kalo Younghoon ngilang kayak tadi itu gara-gara aku" ucap Chaeyeon.

"gara-gara kamu? Maksudnya?" tanya Jaehyun bingung.

"ya, kan Younghoon sama Mingyu kembar terus katanya mereka temen kecil aku, tapi kan aku cuma inget sama Mingyu, gak inget Younghoon" jelas Chaeyeon.

KEMBAR || KMG & KYH ft 97lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang