Pagi ini Younghoon bangun lebih awal, dia lihat Mingyu masih tertidur pulas. Younghoon segera turun dari ranjang lalu bergegas ke kamar mandi.
Setelah selesai mandi Younghoon turun ke dapur, dia berniat membuat susu hangat.
"bunda" panggil Younghoon,ternyata sang bunda sudah bangun dan sedang memasak sarapan.
"eh anak bunda udah bangun,sini nak" ucap bunda Sowon sambil melambaikan tangannya pada sang anak.
Younghoon menghampiri bundanya yang tengah memasak itu.
"tumben udah siap nih,gak perlu dibagunin bunda sama ayah" ucap bunda Sowon sambil megusap rambut Younghoon.
"iya dong bun, kan aku udah gede masa di bagunin" ucap Younghoon.
"iya bener kamu mah gak kayak si Kiming nya kebo ya" ucap bunda Sowon.
"iya dong bun, yaudah mau Younghoon bantuin gak?" tanya Younghoon.
"gak usah,mending kamu bangunin Mingyu sama Sohye dulu deh. Biar bunda beresin masaknya dulu, terus nanti kita sarapan bareng" ucap Sowon.
"yaudah bun,aku bangunin Sohye dulu ya"
Younghoon bergegas ke kamarnya yang di tempati Sohye.
"Hye bangun, ayo mandi kan harus sekolah" ucap Younghoon sambil mengelus rambut Sohye.
"hngghh" Sohye mengeliat,lalu membuka matanya.
"iya bang Sohye udah bangun nih" ucap Sohye,lalu duduk.
"yaudah cepet mandi, udah itu turun kita sarapan bareng" ucap Younghoon.
"iya bang" ucap Sohye.
Younghoon keluar dari kamar Sohye dan menuju kamar Mingyu.
"dasar kebo ya si Mingyu" ucap Younghoon ketika membuka pintu kamar Mingyu, dilihatnya Mingyu masih terlelap dan sebelah kaki jenjangnya menjuntai ke bawah.
"Woy Gyu, bangun" Younghoon menendang kaki Mingyu.
"udah siang nih, mau telat ke sekolah lo" teriak Younghoon tepat di telinga Mingyu.
"apa sih masih ngantuk nih" balas Mingyu.
"cepet bangun, bunda udah nunggu tuh mau sarapan bareng" ucap Younghoon sambil narik tangan Mingyu buat bangun.
"iya iya jangan tarik-tarik dong ah" ucap Mingyu,dia udah bangun.
"yaudah cepetan siap-siap, gue tunggu di meja makan" ucap Younghoon.
"iya" balaa Mingyu.
Younghoon keluar kamar Mingyu,lalu menunggu di ruang makan bersama ayah dan bunda.
________
Dokyeom dan keluarganya sedang sarapan di tambah Yuju yang memang rumahnya deket sama Dokyeom, dan juga udah akrab sama keluarga Dokyeom.
Di meja makan ada papa dan mama Dokyeom,juga adiknya Lee Dino temen sekelas Sohye.
"Dino lo kenapa deh cemberut mulu?" tanya Dokyeom, dia lihat adiknya itu sedari tadi cemberut aja.
"lagi galau ya Din?" tanya Yuju.
"emang kamu galau kenapa?" tanya mama.
"ih kalian kenapa sih, aku gak papa kok" balas Dino,segera menghabiskan sarapannya lalu pergi dari ruang makan.
Dokyeom dan Yuju juga segera menyelesaikan sarapan mereka lalu menyusul Dino dan berangkat bareng,pake mobil papa.
"woy lo kenapa sih? Cerita sini sama gue" ucap Dokyeom pada adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBAR || KMG & KYH ft 97line
FanfictionCerita tentang kisah dua laki-laki kembar yang berbeda dan bagaimana kisah persahabatan dan perjuangan cinta mereka