Hubungan Mingyu dan Younghoon masih belum membaik. Younghoon masih marah sama Mingyu,dia sampai tidur di kamar tamu.
"yah si kembar kenapa sih? Kok kayak lagi marahan ya" tanya bunda Sowon pada suaminya saat mereka sedang menonton tv berdua.
"iya bun ayah juga gak tau,kayaknya Younghoon lagi marah sama Mingyu. Coba deh bunda tanyain sama Younghoon nya" ucap ayah Jin.
"yaudah bunda mau nyamperin Younghoon dulu ya" ucap bunda Sowon.
Sampai di kamar tamu Sowon masuk dan melihat anak bungsunya sedang berbaring sambil menatap langit-langit kamar.
"Hoonie" ucap bunda Sowon.
Younghoon menoleh lalu mempersilahkan bundanya masuk.
"kamu kenapa? Ada masalah sama Mingyu?" tanya bunda Sowon langsung to the point .
"iya bun,tapi ini masalah anak muda sih. Nanti Younghoon bakal selesaiin sendiri kok" jawab Younghoon kini terduduk dan kepalanya bersandar pada kepala ranjang.
"hmm,coba cerita sama bunda kan bunda juga pengen tau apa tuh masalah anak muda" ucap bunda Sowon.
"masalah Mina sama Chaeyeon bun, bunda tau kan kalo Mingyu sama Mina tuh deket banget tapi sampai sekarang mereka belum ada status apa-apa, atau lebih tepatnya Mingyu belum pernah nembak Mina, tapi Mingyu kek udah nganggap Mina pacarnya" jelas Younghoon,dia paling tidak bisa berbohong lada bundanya.
"hmm,iya terus lanjutin" ucap Sowon.
"dan bunda harus tau kalo sekarang Mingyu malah deket sama Chaeyeon,temen kita waktu kecil. Dia hilang ingatan dan cuma inget sama Mingyu doang,tapi sama aku engga. Mina kan sakit hati bun liat Mingyu deket sama Chaeyeon, aku
juga sakit bun,Chaeyeon itu cinta pertama aku. Tapi aku lebih sakit hati saat liat Mina nangis gara-gara Mingyu" jelas Younghoon lagi.Sowon tidak percaya anaknya Mingyu bisa begitu,padahal Sowon sudah sangat mendukung hubungan Mingyu dan Mina, tapi Mingyu malah menyakiti Mina.
"bener-bener ya itu si kiming,dia playboy kayak gitu nurun dari siapa sih. Bunda kan gak pernah ngajarin dia buat kayak gitu. Kalo bener nih dia nyakitin Mina dan lebih milih Chaeyeon. Udah kamu aja yang sama Mina,bunda setuju kok Mina pantes dapet orang yang lebih baik kayak kamu" ucap bunda Sowon yang ikut kesal sama Mingyu.
"iya bun aku marah lah sama Mingyu, semoga aja nanti dia sadar sendiri" ucap Younghoon.
"hmm,yaudah nanti bunda tegur juga itu anak. Udah ya sekarang kamu tidur" ucap bunda Sowon.
"iya bun" balas Younghoon.
"selamat tidur Hoonie" ucap Sowon lalu mengusap kepala Younghoon, dan setelahnya pergi keluar.
Setelah dari kamar Younghoon,Sowon bergegas ke kamar putra sulungnya.
"Ming,kamu udah tidur belum?" tanya Sowon di depan pintu kamar Mingyu.
"belum bun, masuk aja" balas Mingyu.
Sowon masuk lalu berjalan menghampiri Mingyu yang sedang duduk dikasur sambil memainkan sesuatu di laptopnya.
"ada apa bun?" tanya Mingyu.
"kamu ada masalah sama adek kamu? Coba ceritain semuanya sama bunda" ucap Sowon.
Mingyu menghela napas sebentar,lalu menghadap ke arah sang bunda.
"iya bun,Younghoon marah sama Mingyu. Ini semua emang salah aku,tapi sebenernya aku gak bermaksud kayak gitu bun" jelas Mingyu.
"aku udah minta maaf sama dia,tapi Younghoon masih ngambek sama aku, bunda tenang aja ya nanti aku bakal beresin semuanya, bunda jangan terlalu di pikirin. Maafin aku juga bun,tapi aku beneran gak ada maksud kayak gitu,bunda pasti udah denger kan semuanya dari Younghoon. Aku emang salah tapi ada sedikit kesalahpahaman disini,jadi aku mau beresin itu sama Younghoon" lanjut Mingyu,dia sebenarnya tidak ingin membuat bunda nya khawatir karena masalahnya sama Younghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBAR || KMG & KYH ft 97line
FanfictionCerita tentang kisah dua laki-laki kembar yang berbeda dan bagaimana kisah persahabatan dan perjuangan cinta mereka