19. jadian?

349 26 1
                                    

Pagi-pagi banget Younghoon udah bangun, dia bangun paling awal. Temen-temennya masih pada tidur.

Younghoon mutusin buat pulang aja, dia lagi galau mikirin Chaeyeon.

Younghoon pelan-pelan buka pintu rumah Lisa supaya temen-temennya gak ada yang bangun, dia males nanti kalo di tanya-tanya mau kemana.

'ini kalo gue idupin mobilnya tar yang lain pada bangun gimana ya? Eh tapi gak papalah gue langsung cabut aja' batin Younghoon.

Akhirnya Younghoon mutusin buat pergi aja pake mobilnya. Mingyu atau Mina biarin ajalah nanti juga ada yang nganter.

Sampe di rumah Younghoon langsung ke kamarnya buat ganti baju, dia pake hoodie sama celana training, mau lari pagi.

Bundanya lagi masak di dapur dan ayahnya masih tidur. Younghoon pamit ke bundanya lalu pergi lari ke taman kota.

_________

Choi Yoojung anak kelas sepuluh yang merupakan sahabat Sohye, sepupunya Younghoon. Dia sedang jalan-jalan pagi menghirup udara segar, tadinya dia mau ngajakin teman-temannya buat jogging tadi pada gak bisa.

Ini masih jam 6 pagi, belum terlalu rame sih cuma ada beberapa orang aja di taman kota. Yoojung memutuskan buat keliling-keliling aja dulu.

Tiba-tiba mata Yoojung melihat sosok lelaki jangkung yang tengah terduduk lesu di kursi taman.

Yoojung menghampiri cowok itu lalu ikut duduk di sampingnya.

"hai kak, boleh ikut duduk sini?" tanya Yoojung.

Cowok tersebut hanya mengangguk tanpa melihat Yoojung.

"kak Younghoon kenapa kak? Lagi galau ya?" tanya Yoojung.

Cowok tadi itu Younghoon, dia langsung menoleh ke arah Yoojung yang lagi tersenyum manis.

"eh Yoojung? Kamu ngapain disini?" bukannya jawab pertanyaan Yoojung, Younghoon malah balik nanya.

"aku tadi abis lari kak, bosen gak ada temen terus kesini deh" balas Yoojung.

Younghoon tersenyum melihat muka imut Yoojung, walaupun kadang dia mendengar kalo Yoojung itu cerewet tapi Yoojung imut juga.

"lho kakak ngapain malah liatin aku?" Yoojung udah salting aja di liatin kakak kelas yang dia taksir.

"kamu imut jung..hehe" ucap Younghoon.

Pipi Yoojung langsung aja merah kayak kepiting rebus.

"oh iya kakak ngapain disini?" tanya Yoojung mengalihkan pembicaraan, abisnya dia udah malu banget.

"lagi bosen aja jung, nyari udara seger" ucap Younghoon.

"oh, kakak kayaknya lagi galau tuh? Iya gak?" tanya Yoojung.

"iya nih galau karena gak punya pacar" balas Younghoon.

"aku jomblo lho kak" ucap Yoojung.

"serius? Mau jadi pacarku? Yuk kita pacaran" Younghoon langsung natap Yoojung sambil pegang tangannya.

Yoojung kagetlah tadinya kan dia cuma bercanda,  kok Younghoon malah beneran.  Tapi Yoojung seneng juga sih kakak kelas yang ditaksirnya nembak dia.

"hah? Kakak serius nih?" tanya Yoojung, takutnya kan Younghoon cuma nge prank dia.

"serius lah,  masa iya aku main-main.  Gimana?  Mau gak?" tanya Younghoon masih megang tangannya Yoojung.

Yoojung cuma ngangguk sambil malu-malu.

"makasih Jung,  tolong bantu aku buat bener-bener move on dari Rose ya" ucap Younghoon.

KEMBAR || KMG & KYH ft 97lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang