18.nginep

238 24 0
                                    

Kini Jaehyun dan kawan-kawannya baru aja selesai makan, dan mereka memutuskan buat kumpul di ruang tamu rumah Lisa.

"eh,kita ngapain gitu biar rame" ucap Eunha.

"iya sih, masa cuma duduk-duduk gini aja" ucap Hyunjae.

"main game yok" teriak Lisa.

"jangan teriak-teriak juga kalo, budeg ntar kuping gue" ucap Rose yang ada di samping Lisa.

"nonton film horror ajalah" usul Dokyeom.

"setuju tuh" ucap Eunha.

"ogah ah, jangan film horror gak seru tuh" ucap Younghoon.

"alah bilang aja lo takut kan?" ucap June.

"eh bukan takut, gue cuma gak suka aja" ucap Younghoon, padahal mah emang iya takut.

"udahlah setel aja Lis" suruh Yuju.

"iya setuju" ucap Dokyeom.

"okelah" ucap Lisa.

Younghoon udan kesel sendiri sama sahabat-sahabatnya itu.

"Hoon lo gak papa nih?" tanya Mina yang duduk tak jauh dari Younghoon.

"iya Min, udah gak papa kok. Gue gak takut" ucap Younghoon.

Semua udah duduk buat siap-siap nonton filmnya. Ada yang duduk di karpet ada yang di sofa juga.

Dokyeom,Yuju,Eunha,Lisa Hyunjae,June,Mingyu dan Chaeyeon udah duduk di karpet biar lebih deket ke TV.

Sedangkan Rose-Mina dan Younghoon duduk di sofa yang lansung ngadep ke TV. Dan Jiho-Jaehyun di sofa yang nyamping. Terus Jungkook duduk sendiri di sofa sebrang Jaehyun-Jiho.

Film pun sudah dimulai dan kondisi penonton udah mulai ricuh.

Hyunjae daritadi yang gak berhenti ngoceh sampe bikin kupingnya June sakit. Lisa,Eunha sama Yuju udah teriak-teriak kalo setannya muncul.

Chaeyeon yang pendiem juga ternyata pecinta film horror, tapi dia gak seheboh Lisa,Yuju sama Eunha.

"Chae lo gak takut?" tanya Mingyu yang melihat Chaeyeon kayak serius banget nontonnya.

"engga kok, gue suka tuh film horror" jawab Chaeyeon sambil melirik Mingyu.

"oh oke" ucap Mingyu.

Lalu Chaeyeon melirik lagi ke TV dan pas banget setannya itu muncul, Chaeyeon yang gak tau reflek ngumpet ke Mingyu karena takut.

"katanya gak takut" ucap Mingyu sambil ketawa.

Sementara itu Younghoon yang melihat dari belakang berdecih sebal melihat Mingyu dan Chaeyeon.

Mina yang melihatnya pun sakit hati, dia cemburu liat Mingyu deket sama Chaeyeon.

Rose daritadi gak fokus nonton, soalnya dia juga takut mana June malah di depan lagi jadi dia gak bisa ngumpet. Rose ngelirik dua orang disampingnya itu yang keliatan lagi sebel mukanya.

'pasti Mina cemburu tuh liat Mingyu deket-deket Chaeyeon. Tapi si Younghoon juga kek kesel gitu, mungkin dia suka kali ya sama Chaeyeon' batin Rose.

"kenapa bengong Rose?" tanya Jungkook yang duduk tak jauh dari Rose.

"engga kok gak papa" ucap Rose.

Tak terasa dua jam sudah akhirnya film yang mereka tonton berakhir. Younghoon menghela napas lega akhirnya dia gak usah nahan takut lagi karena nonton film horror.

"gila ya tuh setan suka ngagetin mulu" ucap Hyunjae.

"yaiyalah namanya juga film horror" ucap Yuju.

KEMBAR || KMG & KYH ft 97lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang