Kini bel pulang udah bunyi, para murid dengan semangatnya berhamburan keluar kelas untuk pulang ke rumah masing-masing.
"eh Min, pulangnya bareng lagi ya" ucap Mingyu nyamperin Mina yang lagi beresin bukunya.
"engga usah Gyu, aku sama Eunha dan Yuju ada acara, mau ke toko buku dulu" ucap Mina.
"yaah kok gitu sih, gak bisa bareng dong" ucap Mingyu sambil masang muka cemberutnya.
"iya maaf ya, duluan ya Gyu soalnya Eunha udah nunggu di depan tuh" ucap Mina lalu pergi, sebelumnya dia menepuk bahu Mingyu dan tersenyum kepadanya.
Kini di kelas udah sepi, cuma ada beberapa orang yang kebagian piket bersih-bersih yaitu Mingyu,Jaehyun, Jacob,Miyeon dan Yebin. Juga ada Younghoon yang nungguin Mingyu dan Chaeyeon yang nunggu Jaehyun.
"hey Chaeyeon, kita tunggu di luar aja yuk" ajak Younghoon pada Chaeyeon yang daritadi cuma diem aja.
"boleh" ucap Chaeyeon.
Younghoon pun keluar dari kelas dan diikuti Chaeyeon.
Mereka kini duduk di kursi panjang yang ada di depan kelasnya.Chaeyeon daritadi diem aja gak ngomong apa-apa, dia anaknya emang pendiem dan jarang ngomong gitu, kecuali sama orang yang udah deket banget baru bakal banyak ngomong.
"hey kok diem aja sih?" tanya Younghoon yang lagi merhatiin Chaeyeon.
Chaeyeon gelengin kepalanya.
"gak tau harus ngomong apa" jawabnya."grogi ya liat orang tampan kayak gue" ucap Younghoon sambil ngedepin sebelah matanya.
Chaeyeon cuma senyum tipis aja.
"kalo senyum makin cantik aja" ucap Younghoon menggoda Chaeyeon.
"Younghoon sama Mingyu kembar ya?" tanya Chaeyeon.
'akhirnya ngomong juga ni cewek' batin Younghoon.
"iya kita kembar, kenapa gak mirip ya?" jawab sekaligus tanya Younghoon.
"hmm..iya" ucap Chaeyeon sambil nganggukin kepalanya.
"iya sih emang gak mirip, gantengan gue ya kan, di banding Mingyu" ucap Younghoon sambil pose pose cool.
Chaeyeon cuma senyum lagi.
"eh senyum-senyum mulu deh daritadi" ucap Younghoon.
"emang kenapa? Gak boleh?" tanya Chaeyeon.
"boleh kok boleh, kan senyum kamu manis" Younghoon malah ngerdus mulu sama Chaeyeon.
"eh iya Chaeyeon" panggil Younghoon.
"iya kenapa?" tanya Chaeyeon.
"kek nya lo gak asing deh buat gue" ucap Younghoon tiba-tiba serius.
"maksud nya gak asing gimana? Kita kan baru kenal" ucap Chayeon sambil masang tampang bingung.
"iya, nama lo dan muka lo terasa familiar banget buat gue gitu, kayaknya gue pernah ketemu sama lo gitu sebelumnya" ucap Younghoon, emang dari pas pertama ngeliat Chaeyeon, dia tuh ngerasa kek udah kenal gitu sama Chaeyeon. Dia ngerasa Chaeyeon familiar banget buat dia gitu.
"masa sih? Aku rasa belum pernah deh" ucap Chaeyeon, dia bingung sendiri ngedenger omongannya Younghoon.
"iya juga sih" ucap Younghoon lalu garuk-garuk kepala yang tak gatal.
"eh elo disini Chae" ucap Jaehyun yang baru selesai bersihin kelas, lalu dia nyamperin Chaeyeon yang lagi duduk bareng Younghoon.
"iya Jae, udah bersihin kelasnya?" tanya Chaeyeon yang kini ikut berdiri di samping Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBAR || KMG & KYH ft 97line
FanfictionCerita tentang kisah dua laki-laki kembar yang berbeda dan bagaimana kisah persahabatan dan perjuangan cinta mereka