8. Jung Chaeyeon

341 32 1
                                    

Udah seminggu Chaeyeon pindah sekolah. Dia seneng sih punya temen yang baik-baik. Apalagi Jaehyun sodaranya perhatian banget dan bisa di andalkan.

"Chae udah siap belum?" tanya Jaehyun sambil ngetok-ngetok pintu kamar Chaeyeon.

"Iya ini bentar lagi. Kamu tunggu aja di bawah" balas Chaeyeon.

Setelah tak terdengar lagi suara Jaehyun. Chaeyeon bergegas dan langsung membawa tas nya lalu keluar kamarnya menyusul Jaehyun.

"Jae aku udah siap" ucap Chaeyeon saat sudah sampai di hadapan Jaehyun yang sedang memakai sepatu.

"yaudah yuk berangkat, eh tapi aku jemput Younghoon sama Jiho dulu ya" ucap Jaehyun yang kini udah siap berangkat.

Chaeyeon cuma ngangguk dan ngiikuti Jaehyun yang udah duluan masuk ke mobil.



















"Jae, Mingyu itu nama aslinya siapa?" tanya Chaeyeon tiba-tiba.

"Kim Mingyu, kenapa nanyain si Mingyu?" jawab sekaligus tanya Jaehyun.

"engga sih, cuma aku ngerasa kok dia familiar gitu ya, kek nya aku pernah ketemu atau bahkan kenal sama dia gitu sebelumnya" jelas Chaeyeon panjang lebar.

"hmm..masa sih? Iya mungkin lo ketemu dia di kebun binatang kali, dia kan sejenis kudanil gitu..haha" ucap Jaehyun dan malah ngakak ketawa. Receh banget dah dia, kek si Hyunjae. Eh emang sih nama mereka juga sama. Iya nama Hyunjae juga aslinya Jaehyun, lebih tepatnya Lee Jaehyun. Cuma dia balik aja namanya jadi Hyunjae biar gak sama kek Jaehyun.

"eh, Jae. Aku serius nih" balas Chaeyeon sedikir kesel sepupunya itu malah bercanda.

"iya maaf, abisnya sih masa lo pernah ketemu Mingyu, orang lo selama ini tinggal di Malang kan dan si Hyunjae di Jakarta, jadi gak mungkin lah" ucap Jaehyun.

"hem..iya juga sih" ucap Chaeyeon.

Jaehyun memberhentikan mobilnya karena kini sudah sampai di rumah Jiho, sang kekasih.

"Chae, bentar aku ke rumah Jiho dulu ya" ucap Jaehyun, dan langsung turun dari mobilnya buat ke rumah Jiho.

Chaeyeon ngambil hp nya, dia liat ada notifikasi masuk.

Younghoon
Chaey,lo sama Jaehyun kan?

Chaeyeon

Iya aku sama Jaehyun,kenapa?


Jaehyun jadi jemput gue gak?

Jadi,ini lagi di rumah Jiho
Tunggu aja

Oke..makasih Chaey cantik

Chaeyeon cuma read aja pesan terakhir dari Younghoon, udah biasa di godain Younghoon kek gitu.

'pindah belakang aja deh biar Jiho sama Jaehyun' batin Chaeyeon.

Lalu gadis bernama Chaeyeon itu segera pindah ke jok belakang.

Tadinya Jaehyun mau nyuruh Chaeyeon buat pindah ke belakang supaya dia bisa sama Jiho, eh pas dilihat ternyata Chaeyeon pengertian banget udah pindah duluan.

"Yuk masuk Ho, kita mau jemput Younghoon dulu" ucap Jaehyun yang udah lebih dulu masuk mobil.

Jiho langsung buka pintu mobil dan duduk di samping Jaehyun.

KEMBAR || KMG & KYH ft 97lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang