Hari ini Mingyu mau jemput Mina, dia gak naik motor lagi kan motornya lagi di bengkel. Jadi naik mobil punya ayahnya.
"eh Gyu mau kemana?" tanya Younghoon yang baru selesai sarapan, dia masih belum pake sepatu.
"mau jemput Mina dulu" jawab Mingyu.
"terus gue berangkat sama siapa? Gila tega amat lo sama gue" ucap Younghoon.
"naik angkot aja sono" ucap Mingyu.
"eh enak aja cogan di suruh naik angkot" ucap Younghoon.
"terus lo mau ikut gue jemput Mina? Ogah entar lo ganggu lagi" ucap Mingyu
"bunda, Mingyu gak mau berangkat bareng nih" teriak Younghoon memanggil Bundanya,Sowon.
Sowon pun datang menghampiri anak kembranya itu.
"apa sih pagi-pagi udah ribut?" tanya Sowon.
"ini Mingyu bund, mau ninggalin aku. Dia gak mau berangkat bareng" ucap Younghoon.
"ngadu aja terus sama bunda" guman Mingyu.
"Mingyu apaan sih kamu? Sana berangkat bareng Younghoon" ucap Sowon.
"Mingyu mau jemput Mina bund, udah janji" ucap Mingyu.
"tapi kan bisa bareng Younghoon, kenapa mau ninggalin Younghoon kan dia adek kamu" ucap Sowon.
"iya deh, yok berangkat ntar telat" ucap Mingyu, lalu mencium tangan bunda nya dan menuju mobil yang sudah terparkir di depan.
"tungguin Gyu" ucap Younghoon, dia buru-buru pake sepatunya. Lalu pamit ke bundanya, dan langsung nyusul Mingyu.
Setelah masuk mobil Mingyu misuh misuh karena sebel sama sikapnya Younghoon yang selalu aja ngadu ke bundanya. Dan pastinya bunda lebih milih belain Younghoon daripada Mingyu.
Mingyu yang udah duduk di kursi kemudi cuma diem aja nungguin saudara kembarnya itu masuk mobil.
"ngapain duduk di situ?" tanya Mingyu ketika Younghoon membuka pintu depan dan hendak duduk di sampingnya.
"lha emang napa?" tanya Younghoon bingung.
"belakang aja, nanti itu buat duduknya Mina" jawab Mingyu.
Younghoon ngalah aja daripada ribut mulu, akhirnya dia pindah ke jok belakang.
Mingyu pun melajukan mobilnya, menuju rumah Mina yang tak terlalu jauh.
Cukup memakan waktu sepuluh menit akhirnya Mingyu da Younghoon sampe di depan gerbang rumah Mina.
Mingyu turun dari mobilnya dan hendak menjemput Mina.
Ting..tong
Mingyu memencet bel rumah Mina.
Tak lama keluarlah gadis cantik bernama Mina itu."eh Gyu, gak repot kan nih pake jemput gue segala?" tanya Mina yang kayaknya merasa gak enak sama Mingyu.
"gak papalah malah seneng tau, apasih yang engga buat kamu" ucap Mingyu sambil mencolek pipi gadis itu.
Younghoon yang merhatiin dari dalem mobil misuh-misuh, jijik abisnya pagi-pagi si Mingyu dah ngalus aja sama Mina.
Younghoon menurunkan kaca mobil lalu meneriaki Mingyu dan Mina.
"woy pagi-pagi dah pacaran aja. Ayok lah cepetan ntar telat lagi ke sekolah"
Mingyu kesel Younghoon malah gangguin moment ngalusnya ke Mina. Akhirnya Mingyu pun ngajak Mina ke mobilnya. Daripada nanti Younghoon terus teriak-teriak gak jelas gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBAR || KMG & KYH ft 97line
FanfictionCerita tentang kisah dua laki-laki kembar yang berbeda dan bagaimana kisah persahabatan dan perjuangan cinta mereka