26

701 52 6
                                    

Kondisi Younghoon sudah membaik sekarang dia lagi di ruang tengah mau minum obat di temani bundanya.

"nih minum dulu obatnya" ucap Sowon sambil memberikan obatnya pada Younghoon.

"iya bun" dengan segera Younghoon mengambil dan meminum obatnya.

"bentar ya bunda ke dapur dulu" ucap Sowon, Younghoon hanya mengangguk lalu menyalakan televisi karena bosan.

Cklek...

Pintu rumah terbuka Mingyu masuk bersama Mina yang tadi memang ikut mau jenguk Younghoon.

"bun,Mingyu pulang" ucap Mingyu lalu berjalan ke ruang tengah setelah melepas sepatunya.

"bunda lagi di dapur" balas Younghoon.

"eh gimana keadaan lo? Udah mendingan kan?" Mingyu langsung menghampiri Younghoon.

"iya udah gak papa kok"

"eh ada Mina juga" ucap Younghoon.

"iya Hoon, lo gak papa kan? Udah mendingan?" tanya Mina,ikut menghampiri Younghoon dan Mingyu lalu duduk di samping Mingyu.

"iya Min gak papa kok, udah mendingan sekarang" jawab Younghoon.

"syukur deh kalo gitu, lain kali lo jangan kayak gitu lagi ya"

"iya Min,engga kok"

"eh bentar gue ke dapur dulu bikin minuman sekalian panggilin bunda" Mingyu bangkit lalu berjalan ke dapur.

"anak-anak yang lain gimana Min?" tanya Younghoon.

"mereka panik sih, khawatir banget sama lo. Si Hyunjae sama Dokyeom gak ngasih tau lagi, kita kan gak tau lo sakit kayak gini"

"iya gak papa,emang sengaja kok gue larang buat ngasih tau kalian"

Mina mendekat ke arah Younghoon,lalu menatap lelaki tampan dengan bibir agak pucat itu.

"pokoknya lain kali jangan gitu, kita semua sayang kok sama lo. Jadi lo jangan sakit lagi"

Younghoon malah ketawa liat muka Mina cemberut sambil mandangin dia gitu.

"ih kok malah ketawa sih,gue serius Hoon"

"iya iya maaf, gue gak akan kayak gitu lagi kok takut Mina khawatir"

"ih,lo bisa aja deh" Mina malah kesel dia mukul tangan Younghoon pelan.

"sakit Min" Younghoon megangin tangannya sambil pura-pura kesakitan.

"ih maaf maaf" Mina langsung memegang tangan Younghoon,meniup dan mengusap tangan Younghoon.

Younghoon mah seneng-seneng aja,dia malah senyum-senyum sendiri.

Sementara itu Mingyu sedari tadi terdiam memperhatikan kedekatan mereka, dadanya sesak dan sakit melihat wanita yang di cintainya dekat dengan saudara kembarnya itu.

Apakah mungkin hati Mina sudah berubah? Apakah tidak ada lagi nama Mingyu dan di gantikan oleh Younghoon? Apa ini karena dia dekat dengan Chaeyeon dan akhirnya Mina lebih memilih bersama kembarannya itu?

__________

Chaeyeon sedang melamun di balkon kamarnya, saat ini dirinya sedang banyak pikiran, tentang Mingyu,Younghoon dan teman-temannya.

Chaeyeon merasa bersalah tapi entah karena apa, hatinya juga sedikit sakit melihat tadi kondisi Younghoon.

"Chae kenapa? Kok malah bengong disini?" Jaehyun dateng langsung nyemperin sepupunya itu yang ada di balkon.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KEMBAR || KMG & KYH ft 97lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang