Saat jam pelajaran di mulai suasana kelas yang biasanya ceria kini menjadi agak tegang dan sedikit suram.
Mina yang sedari tadi hanya menundukan kepala, dan Jiho yang berusaha menenangkan Mina.
Younghoon yang diam saja, dan juga Mingyu yang di sudut bibirnya terdapat luka.
Jaehyun sebagai ketua geng mereka merasa tidak enak dan tidak nyaman dengan situasi seperti ini.
Setelah bel istirahat berbunyi, Jaehyun meminta semua teman-teman gengnya berkumpul di kelas, dan meminta yang lain keluar.
"semua kumpul di barisan bangku gue" perintah Jaehyun.
Satu persatu mereka mendekat ke arah bangku Jaehyun."oke gue mau kita semua bicarain masalah yang kita punya baik-baik, khususnya buat Mingyu sama Younghoon gue tau kalian lagi gak baik-baik aja" ucap Jaehyun.
"iya bener tuh gue gak mau ya persahabatan kita jadi renggang gini" ucap Jiho.
"maaf ini semua salah gue, gue minta maaf buat Mina dan juga yang lain. Dan buat masalah ini biar gue dan Younghoon selesaiin berdua" ucap Mingyu.
"serius kalian bisa nyelesaiin berdua tanpa ada kekerasan?" tanya Rose.
"iya tenang aja, kita bisa. Kalian gak perlu khawatir" ucap Mingyu.
"yaudah kalau emang gitu mau kalian kita hargai keputusan kalian" ucap Jaehyun.
"yaudah sekarang kita boleh bubar kan Jae?" tanya Hyunjae yang udah kelaparan mau ke kantin.
"yaudah kalian bubar aja" ucap Jaehyun.
Hyunjae,Lisa,Yuju,Chaeyeon,Rose,June,Eunha dan Jungkook pergi ke kantin.
Younghoon pergi keluar kelas mau menemui Yoojung. Lalu Mingyu,Dokyeom,Mina,Jaehyun dan Jiho yang tersisa di kelas.
________
Di kantin mereka cuma pesen batagor yang bikinnya cepet dan juga gak ngantri soalnya takut keburu masuk.
Chaeyeon tadinya gak mau ikut ke kantin tapi di paksa Yuju buat ikut, soalnya suasana di kelas lagi gak enak dan Yuju tau ada hubungannya sama Chaeyeon."gue udah kelaperan nih daritadi dam sekarang cuma bisa makan batagor" ucap Hyunjae.
"udahlah bersyukur aja,ngeluh mulu hidup lo" ucap Jungkook.
"iya nih si Hyunjae, kita kan harus bantu temen kita dulu yang lagi ada masalah,eh masih ada lo mikirin makanan" ucap Eunha.
"apa atuh gue mah salah mulu" ucap Hyunjae.
"udah deh jangan ngoceh mulu kuping gue sakit nih" ucap Lisa.
"yaampun beb gitu amat sih" ucap Hyunjae pada Lisa.
"udah jangan pada ribut napa sih" ucap June.
"iya nih setiap hari rusuh mulu" ucap Yuju.
"yeuh kayak lo gak rusuh saja Juy" ucap Rose.
"liat tuh Chaeyeon kalem,manis gitu" ucap June.
"oh gitu ya Juned" Rose langsung menjewer telinga June.
"eh ampun gak gitu Oce sayang" ucap June.
Yang lain cuma pada ketawa aja. Chaeyeon juga ikutan ketawa, walau dia masih gak ngerti masalah apa di antara teman-temannya itu.
"guys besok kan pelajaran olahraga tuh, katanya ada praktek ya,praktek apaan?" tanya Eunha.
"iya katanya sih lari kalo gak salah" balas Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBAR || KMG & KYH ft 97line
FanfictionCerita tentang kisah dua laki-laki kembar yang berbeda dan bagaimana kisah persahabatan dan perjuangan cinta mereka