27.

6 2 0
                                    











.

.

.

.

     Pagi harinya Youra terbangun agak terlambat. Ia raih handuknya lalu melesat masuk kekamar mandi. Setelah berkutat sekitar limabelas menit Youra keluar dengan serangam yang sudah menempel ditubuh mungilnya.
 

  Setekah memakai bedak dan liptint agar tidak terlihat pucat Youra turun kebawah untuk sarapan.
Namun, rumah ternyata sudah kosong hanya ada dirinya sirumah. Ia berjalan menuju meja makan dimana disana sudah tersedia roti dengan selai kacang kesukaannya dan segelas susu. Disamping makanan tersebut sudah ada atikenote dari Jeongin.

Maaf ya dek kakak  pergi terlalu pagi karna hari ini kakak sudah harus stanbay dikelas jam 7. Dan maaf karna meninggalkanmu. Dimeja makan sudah ada sarapan yang aku siapkan, cepat habiskan lalu berangkat kesekolah.

Jangan sampai terlambat.

Salam sayang,
Jeongin❤



Youra tersenyum membacanya lalu ia mulai dengan acara sarapannya.







Tepat pukul tujuh lewat lima Youra sampai dipekarangan sekolah.

Saat ia sampai seluruh murid yang berlalu lalang disepanjang koridor menatapnya dengan tatapan kebencian dan lainnya. Ada yang berjalan menghindar darinya, ada pula yang sedang berdiri didepan kelasnya menatapnya sinis sambik berbisik,

Ada apa ini? Youra menatap dirinya dan ia rasa tidak ada yang salah. Karna mulau risih Youra mempercepat langkanya menuju kelas.













Dikelas sudah ada Hye Kyo , Hee Young , Ji Soo , June , Yugyeom , Lisa , Guanlin , Seong  Yeol , Woo Hyun , dan Mark yang menatap kearahnya dengan tatapan yang sama.

   Ia berjalan kearah meja teman-temannya.

"Ahkkk ayo bubar-bubar semua..."ucap June.

Youra bingung dibuatnya.
 

Apa yang terjadi?

"Hye Kyo ap-"

"JANGAN BICARA DENGANKU MAUPUN KAMI SEKELAS, KAMI TIDAK SUDI BERTEMAN DENGANMU."bentak Hye Kyo yang otomatis membuat Youra terkejut bukan main. Apa-apaan ini?

"Yaak!! Hye Kyo ada apa denganmu?"tanya Youra.

"Haha ada apa denganku? KAU!!! SEHARUSNYA AKU YANG BERTANYA PADAMU, ADA APA DENGANMU?!"

"Kenapa kau tiba-tiba marah-marah tidak jelas padaku?"

"HEH!! TIDAK USAH SOK BAIK KAU JALANG!"ucap Guanlin.

"GUANLIN!!"bentak Youra.

"JANGAN PANGGIL NAMAKU!!! AKU TAK SUDI JALANG SEPERTIMU MENYEBUT-NYEBUT NAMAKU!!!"bentak Guanlin sambil menunjuk wajah Youra.

"Katakan ada apa ini?!"tiba-tiba Woo Hyun melempar ponselnya pada Youra.

"Kau lihat saja sendiri."perintah Woo Hyun.

SHADOW [StrayKids✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang