.
.
.
.
.
"Ayo buka mulutmu aaaaa..."
"Aku sudah kenyang."
"Kapan kau akan sembuh kalau begini, mau sampai kapan kau tetap terus disini?"Youra hanya bisa pasrah saat Hye Kyo yang bersikeras untuk tetap menyuapkan bubur.
Youra sudah sadar kemarin.
"Dia benar-benar khawatir."
"Eh?"Youra yang tadinya sedang memandang Hyunjin yang tertidur disofa akhirnya mengalihkan pandangannya.
"Dia benar-benar panik saat kau tidak ditemukan. Ckck sepertinya apa yangbkau harapkan terkabulakan ya. Aku harap kau bahagia."Hye Kyo memeluk Youra yang masih termenung.
"Sudahlah jangan dipikirkan, sekarang kau istirahatlah."yang langsung dianguki oleh Youra.
Pagi ini Youra sudah dibolehkan pulang dan beraktifitas seperti biasa dan untungnya Jeongin dan sang appa masih belum kembali dari LA. Itupun Hyunjin yang memberitahunya, tapi disisi lain ia juga bersyukur karna mereka tidak akan tau kondisinya saat ini.
"Ayo,masuk."Hyunjin menuntun Youra kedalam rumah dan mendudukkannya diruang tengah.
"Akan kuletakkan ini dikamarmu dulu."ucap Hyunjim sambil mengendong tas milik Youra.
"Youra... kami datang."seru Felix.
"BERISIKKK! JIKA KALIAN HANYA MEMBUAT KERIBUTAN LEBIH BAIK KALIAN SEMUA PULANG!!"bukan. Bukan Youra yang menjawab tapi Hyunjin. Entah mengapa Youra merasa setelah ia berada di rumah sakit Hyunjin benar-benar merawatnya dengan telaten.
"Santaayyy... kami datang dengan damai."ucap Yugyeom yang disambung dengan gelak tawa yang lainnya.
"Sepertinya sudah lengkap ya?! Ayo absen dulu."canda Felix, Youra tertawa.
"Kau kira ini sekolah? Ahahaha."ucap Youra.
"Aku sedang serius ra, jadi dengarkan saja."balas Felix semua orang yang disana hanya geleng kepala.
"Baiklah...Disini sudah ada Jisung , Hye Kyo , Hee Young , Minho hyung , June , Mino , Yugyeom , Hanbin , Jihyo , Lisa , Seungmin , Woo Hyun , DK , Mark , Guanlin , Jihoon , Chaeyoung ,Seong Yeol ,ee--"
Merasa ditatap Hye Kyo menjawab.
"Changbin dan Ji Soo datang menyusul.""Benarkah? apa yang aku lewatkan?"tanya Youra heran karna perkataan Hye Kyo.
"Mereka mulai dekat saat acara pencarianmu."jelas Hyunjin sedangkan Youra hanya mengangguk.
"Kami datang."ucap Changbin sambil mengandeng tangan Ji Soo.
"EKKKHHEEMMM..."June terbatuk.
"YAK!! KENPA BANYAK SEKALI NYAMUKNYA YAA AMPUN."timpal Guanlin.
"Haduuuhh... Youra dimana obat nyamuknya?"Lisa dan Hye Kyo bersamaan sambil melirik Ji Soo dan Changbin yang sudah merona.
"Kalian kenapa sih?"tanya Chanbin.
"Jangan berpura-pura tidak tau kau!!"balas Seungmin.
"Dasar aneh."ucap Chanbin memutar matanya malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHADOW [StrayKids✔]
Aléatoire'Kumohon percayalah padaku. Itu bukan aku' 'Aku percaya...aku percaya bahwa memang kau yang melakukannya.' 'Tidak bisakah kau melirik kearahku?'