30.

7 2 0
                                    










.

.

.

.

.

.

    "YOURAA!!! Kau kenapa? ada apa?"tanya Nami panik melihat wajah pucat Youra.

.
.
.
.
.
.


"C-c-coba...ulangi lagi n--ama...nama p-pasienmu..?"pinta Youra.

"Namanya Hyunjin, Hwang Hyunjin. Dia korban kecelakan pagi ini, kau mengenalnya? hey kau kenapa jangan membuatku panik?"

Youra menjelaskan kenapa ia seperti itu. Nami hanya bisa memeluk Youra yang kini menangis.

"Kau tenanglah jangan khawatir. Aku dan rekankua akan berusaha membantunya. Sekarang berdo'a lah deminya, aku harus kembali kesana. Tetaplah disini...aku akan kembali keruang ICU." Youra hanya mengangguk sambil terus merapalkan do'a.




"Semoga kau baik-baik saja."



















































   Disinilah mereka berada, didepan ruangan bertuliskan 'ICU ' menunggu kabar dari para dokter yang kini tengah menangani Hyunjin.

""Aku harap dia bisa bertahan."kata Felix.




"Changbin..."

"Kenapa kau kemari?"tanya Changbin sambik menarik Ji Soo kedalam pelukkannya.

"Aku khawatir padamu. Bagaimana Hyunjin?"

"Masih didalam."

"Dimana Hara?? Pacar macam apa yang membiarkan Hyunjin sekarang didalam sana."ucap Chan yang frustasi karna dokter belum juga keluar dari riang ICU. 
























   Berbeda dengan Youra, ia masih mondar-mandir tak jelas menunggu kabar tentang Hyunjin.
Tak lama pintu terbuka menampakkan Soo Bin dan Tae Hyun,

"Kau tidak apa-apa?"tanya Soo Bin.

"Hmm dimana yang lain?"tanyaYoura saat ia hanya melihat Soo Bin dan Tae Hyun saja.

"Masih dalam perjalanan kemari. Ra-"ucap Tae Hyun.

"Hyunjin? kenapa dengannya?"

"Dia menjadi korban kecelakaan didekat sekolah saat ingin menyelamatkan kereya bayi yang lepas dari ngenggaman orangtuanya. Tapi malah dia yang kagi korban."jawab Soo Bin.

"Tubuhnya terpental cukup jauh setelah sempat mendorong kereta bayi itu ketepi jalan. Tubuhnya ditemukan dalam keadaan terkelungkup dipembatas jalan. Aku rasa dadanya mungkin remuk."tambah Tae Hyun.

"Bisa jadi, karna pembatas jalannya itu terbuat dari beton. Semoga dia baik-baik saja."timpal Soo Bin.

"Kita berdo'a saja untuknya agar Nami berhasil menyelamatkannya."

cekklekkk

"Owh kalian disini rupanya, dimana Yeon Jun , Huening , dan Beom Gyu?"tanya Nami yang baru saja masuk kedalam ruangannya.

"Masih dalam perjalanan kemari. Bagaimana keadaannya?"tanya Tae Hyun.

"Parah, tulang dadanya retak akibat benturan yang ia dapatkan saat kecelakaan ini, dan..."

SHADOW [StrayKids✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang