.
.
.
.
.
.
Saat sampai, Youra langsung membersihkan rumahnya. Mulai dari ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, dapur, hingga kamarnya. Bukan tak pernah dibersihkan,hanya saja tidak enak saja jika orang bertamu tapi rumahnya seperti kapal pecah. Sebenarnya ia bisa minta bantuan teman-temannya, namun ya namanya juga tidak mau merepotkan sahabatnya.
Satu persatu ruangan sudah bersih. Kini hanya tinggal membereskan sedikit kamarnya dari debu karna tadi pagi sudah dibersihkan.
Ceklek
"Pantas saja rumah sudah bersih ternyata kau sudah pulang."ucap Jeongin sambil berjalan ke tempat tidur Youra dan berbaring.
"Hye Kyo , Hee Young , dan Ji Soo akan menginap disini selama satu minggu. Tidak mungkin saat mereka data-"
"Yayayaayaaa. Terserah padamuuu."ucap Jeongin berdiri menuju pintu kamar."Aaahhh....satu lagi, teman-temanku juga akan kemari. Apa tidak apa-apa?"tanya nya lagi.
"Asal tidak mengganggu ketenanganku dan temanku. Ne?"
"Neeeeee."
Tak lama Jeongin berteriak bahwa ia akan keluar sebentar.
"Deekk!!Kakak keluar sebentar untuk beli cemilan. Jangan nakal dirumah ne. Dan satu lagi kalau temanku sudah ada yang datang suruh saja tunggu di kamarku ne. Aku pergi."ucapan Jeongin berakhir dengan suara pintu ruang utama yang ditutup. Dan hanya dibalas anggukan oleh sang adik.
"Akhirnyaaaaa, selesai juga."
Youra pun menghempaskan tubuhnya di kasur.Karna bosan ia memutuskan untuk mandi.
Setelah mandi, Youra mengambil ponselnya dan menerima pesan dari sahabtnya bahwa mereka akan mengabarinya kalau sudah sampai nanti. Lalu tiba-tiba....
Tingg tooong
"Bukankah mereka akan masuk saja jika kemari kenapa harus pakai bel dulu?"ucapnya.
"Ahhh biarkan saja mungkin mereka hanya ingin mengerjaiku."dan ia pun kembali fokus pada ponselnya.
Tiiing toonggg
Tiiingg toongggg
Dengan terpaksa Youra turun untuk membuka pintu.
"Sebentaaar."
Ting tong
Ting tong"Haisss bisa sabar tid- loh Hyunjin."begitu pintu dibuka Youra terkejut bukan main. Kenapa lelaki ini datang kemari?
"Kau?"ucap Hyunjin.
"Ada apa?"tanya Youra
"Kau yang ada apa, kenapa kau ada di sini?"tanya Hyunjin balik.
"Aku? Ini rumahku kau yang kenapa?"
"Oh. Aku kemari karna Jeongin."
"Kakak sedang keluar. Kalau begitu masuklah dulu."ajaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHADOW [StrayKids✔]
Random'Kumohon percayalah padaku. Itu bukan aku' 'Aku percaya...aku percaya bahwa memang kau yang melakukannya.' 'Tidak bisakah kau melirik kearahku?'