.
.
.
.
.
.
Disinilah mereka berbincang-bincang sambil menunggu makanan datang.
"Huuuftt....semua yang soal yang tadi itu aku tak mengerti satuuupuuunnn."keluh Ji Soo
"Kau benar, kepalaku rasanya mau pecah hanya memikirkan rumus-rumus keluar masuk aaaaghhh...aku tak tau apa itu." Timpal Hye Kyo
"Yaaa...kalian ini seperti tidak tau saja sifat lampu taman itu."sambung Hee Young
"Sudahlah memang seperti itu kan kebiasaan Kim ssaem, kalau sudah begitu mau diapakan lagi?" Sanggah Youra
"Yaakkk!!! Kau enak bilang seperti itu. Secara kan kau ini pintar,bahkan ayahmu kan pemilik sekaligus kepala sekolah disini, ya tentu saja soal seperti itu mudah bagi mu menyelesaikannya. Coba kau pik-"
"Heyheyhey....lalu siapa yang selalu mengganggu tidur ku dengan pesan yang begitu banyak kalian pikir siapa hah!? Dan apa hubungannya dengan ayahku, walaupun betul ayahku pemilik sekaligus kepala sekolah disini tidak ada hubungannya."balas Youra sedikit kesal.
Youra memang gadis pintar.Kadang kepintarannya itu dimanfaatkan oleh teman-temannya kecuali ketiga sahabatnya.
Sementara itu Hee Kyo, Hee Young, dan Ji Soo hanya cekikikan mendengar ucapan Youra tadi.
""Yaakk! Youra kami hanya bercanda.""Kau ini,seperti tidak tau kami saja."
Tak lama makanan yang mereka pesan tadi datang. Mereka makan dalam damai tanpa suara.
Setelahnya mereka memutuskan untuk kembali ke kelas karna waktu istirahat akan habis.Saat akan berjalan kembali ke dalam kelas,Youra tak sengaja menabrak seseorang.
Yang pasti Youra belum pernah melihat lelaki itu. Iya, lelaki putih bermata sipit yang ia tabrak itu bangkit sambil mengulurkan tangannya pada Youra. Dan disambut baik oleh Youra.
"Kau tak apa? Maafkan aku. Aku tak sengaja."pinta lelaki itu dengan wajah sesal.
"Aku tak apa. Maaf aku yang salah tak berhati-hati, maafkan aku."ucap Youra sambil membungkukkan badannya.
"Bukan, aku yang salah."
"Hmm,baiklah jika kau tetap bersikeras bahwa kau yang salah. Aku juga minta maaf."
Lelaki tadi hanya tersenyum mendengar perkataan Youra.
"Yak!!Youra ayo nanti ssaem masuk dan kita akan dihukum, hm kau kami duluan yaaa." ucap Hee Young.
"Ahh iyaa,aku duluan daaah." Pamit Youra pada lelaki tadi,sambil berlalu.
"Baiklah hati-hati."
Setelahnya Youra dan yang lainnya masuk kedalam kelas dan untungnya ssaem masih belum datang. Beberapa saat setelah itu ssaem masuk dan pelajaran kembali dimulai dalam diam.
.
.
.
.
.
KRIIIIINGGGGG.....
KRIIIIINGGGGG......
KAMU SEDANG MEMBACA
SHADOW [StrayKids✔]
Acak'Kumohon percayalah padaku. Itu bukan aku' 'Aku percaya...aku percaya bahwa memang kau yang melakukannya.' 'Tidak bisakah kau melirik kearahku?'