.
.
.
.
Youra terbangun disiang hari, atensinya menangkap bahwa dirinya ada disebuah ruangan, kamar tidur. Youra memengang kepalanya yang masih menempel handuk yang mulai mengering.
Ia duduk sambil terus memegangi kepalanya. Matanya menelusuri ruangan tersebut. Ia bahkan baru menyadari kalau bajunya sudah berganti dengan piama tidur.
Youra berjalan keluar dari kamar tersebut dan sampai diruang tengah. Matanya dengan jeli menelusuri setiap bagian dari ruangan tersebut.
"Kau sudah bangun ya?"Youra berbalik sambil menatap seorang wanita paruh baya dari arah dapur dengan apron melingkar dilehernya.
"S-siapa..?"tanya Youra sedikit takut. Bukannya menjawab wanita itu malah berjalan kearahnya yang membuat Youra otomatis mundur.
"Hhahahaa... kau lucu sekali. Tenang saja aku Ji Raa ibu Soo Bin."Youra langsung membungkukkan badannya meminta maaf karna ia benar-benar tidak tau kalau wanita yang ada dihadapannya sekarang adalah ibu dari Choi Soo Bin.
"Maafkan akuuu sungguh aku tidak tau. Maafkan aku bibi aku tidak tau sungguh."Ji Raa berjalan kearah Youra yang masih membungkukkan badannya.
"Tidak apa-apa sayang, didalam kamar yang kau tempati tadi ada kamar mandinya, kau bisa ambil handuknya didalam lemari dirak paling bawah, sekarang mandilah akan aku siapkan pakaianmu."ucapnya berniat kembali kearah dapur tapi ditahan oleh Youra.
"Soo Bin?"
Ibu Soo Bin tersenyum,
"Dia sebentar lagi pulang, kan sekolah. Tenang saja sayang, ayo sekarang mandi."Youra menganggukkan kepalanya lalu kembali kedalam kamar menuju kamar mandi yang berada disana. Sebelum masuk kamar mandi Youra mengambil handuk sepertibyang dikatakan oleh Eomma Ji Raa.kriiiiiingggggg
"Baiklah. Pelajaran sampai disini dulu. Sampai jumpa."pamit Kim ssaem.
Semua siswa termasuk siswa kelas 11 C, Seungmin membereskan barang-barangnya. Ia menatap meja disampingnya yang sudah tak berpenghuni. Seungmin menghembuskan nafasnya berat, ia benar-benar merasa sangat kehilangan dan kecewa dalam bersamaan.
'Aku bingung antara harus percaya atau tidak padamu, ra. Tapi jujur hatiku hanya untukmu. Maafkan aku.'gumam Seungmin lalu keluar dari sana.
Berbeda dengan Hye Kyo , Hee Young , dan Ji Soo yang juga sama kecewanya dengan Seungmin. Mereka sekarang berada dalam mobil Hee Young. Mulai hari ini ia membawa mobil kesekolah.
"Kyo..."panggil Ji Soo.
"Aku tau... aku juga merindukkannya hanya saja aku kecewa."balas Hye Kyo seakan mengerti maksud panghilan Ji Soo tadi.
"Hikss...bagaimana k-kalau...ia...hiks...hanya dijebak.."Hee Young kini akhirnya menangis setelah mendengar perkataan kedua sahabatnya.
"Mau bagaimana Young, kalau yang divideo itu memang jelas ada Youra."jelas Hye Kyo.
"Sudahlah ayo pulang."Hee Young mengusap air matanya dan menancapkan gas keluar dari parkiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHADOW [StrayKids✔]
Random'Kumohon percayalah padaku. Itu bukan aku' 'Aku percaya...aku percaya bahwa memang kau yang melakukannya.' 'Tidak bisakah kau melirik kearahku?'