[C R I T I C A L E L E V E N]
CHAPTER 06 : Bad News
Setelah pesawat terkparkir di apron, para penumpang sudah diperbolehkan untuk turun dari pesawat, para crew juga ikut turun setelah memeriksa keadaan cabin. Segera setelah itu orang Ground mengecek kondisi pesawat dengan berbagai perlengkapan canggih..
Arin dan Jaehyun menuruni anak tangga, di bawah sudah menunggu beberapa orang Ground dan petugas menara ATC yang tadi mendapat sinyal darurat dari pesawat CN-223, Lisa dan Jungwoo juga masih disana. Mereka semua menyaksikan kembalinya Captain Roselia Leondinan dalam mengemudikan pesawat untuk yang pertama kalinya sejak dia rehat dari dunia penerbangan...
Kaki Arin yang menapak di lantai landasan membuat mereka semua tersenyum dan bertepuk tangan..
Proookkk... Proookkk.... Proookkk..
"Selamat datang Cap!"
"Captain Roselia!!!"
Semua orang bersorak dengan kembalinya Rose yang menerbangkan si burung besi. Jadi selama ini Arin yang kita tau adalah seorang pramugari, tapi di balik namanya dia adalah seorang Captain di Maskapai Maleo Indonesia..
Sudah cukup lama dia meninggalkan pangkat dan pekerjaannya untuk menyembuhkan trauma yang dimilikinya. Siapa yang sanggup jika melihat kecelakaan pesawat di depan matanya sendiri, apalagi pesawat itu membawa sahabat terbaik yang sudah dianggap sebagai kakaknya sendiri...
Jaehyun tersenyum, tangannya menepuk pundak Rose dan berjalan mendahuluinya masuk ke dalam gedung bandara. Gadis itu hanya tersenyum sambil menatap kepergian Jaehyun....
"Cap, ayo ke dalem, istirahat dulu"
Seorang petugas mengajak Rose untuk masuk ke dalam gedung, tanpa ragu langkah kaki membawanya ke ruang istirahat bagi crew. Tak lama kemudian datang Lisa dan Jungwoo. Lisa masih tak percaya, dua minggu yang lalu telah mewawancarai seorang Captain senior bernama asli Catarina Roselia Leondinan. Sedangkan Jungwoo sangat senang, akhirnya Captainnya dapat kembali terbang bersamanya sebagai Pilot...
"Cap, terimakasih udah bantuin Captain Jaehyun, ngga tau apa yang akan terjadi kalo ngga ada Captain di penerbangan itu"
"Iyaa mas, kalo kamu ngga sadarin aku, mungkin kita ngga bakal disini"
"Mbak Ariinnn!!! Bukan, mbak Rose, bukaannn!!! Cap!"
Lisa gelagapan saat memanggil Rose, dia terbiasa memanggil Rose dengan nama Arin...
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Critical Eleven | JJH ✔️
Fanfiction[Aircraff Series : Book 1] [ SELESAI] Jaehyun merupakan seorang Captain muda di maskapai Cendrawasih Airlines. Sedangkan Rose adalah seorang Pramugari yang bekerja di tempat yang sama dengan Jaehyun. Keduanya semakin dekat dengan permasalahan yang...