Critical Eleven 16

2.6K 368 4
                                    

[C R I T I C A L E L E V E N]

CHAPTER 16 : Dance in the Moonlight

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CHAPTER 16 : Dance in the Moonlight

Rose membawa Jaehyun berkeliling dan mencoba semua stand permainan yang ada. Mulai dari memancing botol, melempar karet gelang, memukul bebek dan juga wahana layaknya kora kora, halilintar kecil, rumah hantu dan komedi putar..

Setelah buat berkeliling, mereka berdua masuk ke wahana terakhir, yaitu bianglala, dalam satu bola disisi dua orang yang kini giliran Jaehyun dan Rose yang masuk ke dalamnya..

Senyum tak pernah pudar dari bibir keduanya, merasakan indahnya kota dengan menaiki bianglala setinggi dua puluh meter..

"Waahhhh, pemandanganya cantik, seneng rasanya"

Jaehyun terus memandangi wajah Rose yang begitu bahagia. Setelah mencapai puncak, bianglala itu berhenti. Mereka berdua melihat pemandangan kota dengan lampu yang berkelap kelip layaknya kunang kunang...

"Aku kira kamu ngga bakal suka sama tempat kaya gini"

"Sebenarnya, daripada kencan di cafe, lebih enak main disini"
"Meskipun sederhana, kita bisa tau, bahagia itu ngga perlu pake uang banyak"

Jaehyun semakin menyukai gadis yang ada di depannya ini. Tangan kananya mengambil kotak biru yang tersimpan di kantong celana dan membuka kotak itu tepat di depan Rose...

"Ini apa Cap??"

"Kalung Kupu Kupu, aku harap kamu bisa terus terbang menghiasi langit, dimanapun kamu berada, orang pasti akan melihat kecantikan kamu"

Rose tersenyum, kedua mata mereka saling bertemu. Tangan Jaehyun beralih mengambil kalung tersebut dan memakaikannya pada leher Rose...

"Kamu suka?"

"Suka, makasih Cap"

Jaehyun mengangguk pelan, kini kalung berliontin kupu kupu itu telah menghiasi leher jenjang Rose..

"Terlihat cantik kalo kamu yang pake"

"Mmmhh, aku bakal jagain kalung ini sebaik baiknya"

Bianglala kembali berputar, mereka turun setelah satu kali putaran.

Namun saat mereka keluar dihadapannya sudah berdiri dua orang berjas hitam, mengenakan kacamata menghadang Jaehyun dan Rose..

"Nona Rose, anda ditunggu pak Jiyong di Restaurant"
"Mari saya antar"

Jaehyun menepis tangan pria yang hampir saja menyentuh Rose, dengan sigap pula dia menyembunyikan Rose dibelakang punggungnya...

[1] Critical Eleven | JJH ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang