Dua tahun telah berlalu, banyak perubahan yang terjadi selama kurun waktu tersebut. Termasuk status Rose yang sudah resmi menjadi istri dari seorang Captain Pilot Nicolas Jaehyun Gevariel selama hampir dua tahun lebih. Mereka memiliki apartemen sendiri di daerah Kulon Progo, karena bandara utama sudah berpindah di New Yogyakarta International Airport..
Di rumah megah kediamannya, Rose ditemani segelas teh hangat di atas meja dan juga musik klasik yang diputar melalui pemutar musik, Rose sedang membaca majalah model yang baru saja tiba pagi ini. Tangan kanannya yang bebas mengusap perut yang sudah buncit..
Rose hamil anak pertama, maka dari itu dia sudah mengambil cuti hamil sejak satu bulan yang lalu, karena terhitung bulan depan Rose sudah HPL...
Hujan yang tidak berhenti turun membuat Rose sedikit khawatir, bawasannya suaminya ini sedang menerbangkan pesawat dari Chiang May - Yogyakarta dan seharusnya sudah tiba pukul sebelas siang dan sekarang hampir pukul satu..
"Nak, ngga ada apa apa kan sama ayah, ko bunda jadi khawatir gini"
Rose mengeluh, dia bangkit dari sofa dan berjalan pada jendela kaca yang menghadap langsung pada gerbang rumah. Matanya tersu mengawasi gerbang putih yang sejak pagi tadi masih tertutup rapat..
Setelah beberapa saat, akhirnya Pajero Jaehyun memasuki halaman depan. Segera, Rose bergegas berjalan cepat menuju pintu depan. Dengan semangat Rose berjalan menuruni anak tangga dengan senyum yang mengembang...
"Aduh mbak Rose, jangan lari lari, nanti saya yang dimarahin mas Jaehyun" keluh bi Tari, selaku asisten rumah tangga rumah tersebut..
Bi Tari sampai berlari kearah Rose, namun Rose malah sudah turun dengan selamat dan berjalan cepat menuju pintu depan. Sesampainya disana, pintu terbuka dan menampakan Jaehyun dengan seragam lengkapnya, disusul dengan koper hitam dibelakangnya..
"By, jangan lari lari" kata Jaehyun dengan menampilkan dimple miliknya, kemudian tangannya melepas tautan koper dan merentangkan tangan selebar lebarnya...
"Aku kangen"
Rose langsung menghamburkan dirinya pada Jaehyun, dia memeluk suaminya yang sudah tidak berjumpa selama seminggu. Jaehyun pun sama, dia sangat merindukan Rose, apalagi sekarang sedang hamil anak pertamanya...
Bi Tari tersenyum melihat kebersamaan mereka, kemudian mendekati keduanya, tepatnya pada koper hitam yang Jaehyun bawa...
"Mas, biar saya bawakan kopernya keatas ya, nanti saya siapkan juga air anget buat mandi"
"Makasih bi"
Bi Tari pamit, meninggalkan keduanya yang masih melepas rindu satu sama lain..
"Mas, jangan mandi dulu, temenin aku tidur" cicit Rose yang hanya dibalas dengan deheman dari Jaehyun..
Jaehyun sudah sangat tau kebiasaan Rose setelah hamil, dirinya jadi lebih menyukai bau tubuh Jaehyun maka dari itu dia dilarang membersihkan diri sebelum Rose tertidur. Sangat berbeda dengan wanita lain yang malah menyuruh suaminya untuk mandi terlebih dulu...
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Critical Eleven | JJH ✔️
أدب الهواة[Aircraff Series : Book 1] [ SELESAI] Jaehyun merupakan seorang Captain muda di maskapai Cendrawasih Airlines. Sedangkan Rose adalah seorang Pramugari yang bekerja di tempat yang sama dengan Jaehyun. Keduanya semakin dekat dengan permasalahan yang...