Critical Eleven 28

2K 299 7
                                    

[C R I T I C A L E L E V E N]

CHAPTER 28 : Emergency Landing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CHAPTER 28 : Emergency Landing

Pesawat terus terbang tanpa arah, terus menukik, dengan kecepatan tinggi, hanya dalam 5 detik pesawat sudah berada pada ketinggian 15.000 kaki di atas permukaan laut. Banyak sekali kapal yang melihat pesawat itu bagaikan batu yang dilemparkan dari atas langit, benar benar sangat cepat....

Mereka berdua terus berusaha, tak henti hentinya berpikir dan membaca prosedur saat keadaan darurat. Jaehyun pun  terus mencoba menyalakan mesin cadangan sementara Rose terus membantu mengendalikan pesawatnya...

"Thanks God!" lirih Jaehyun tepat saat mesin cadangan berhasil dinyalakan...

Giliran Rose melakukan climbing kembali agar pesawat tidak menukik tajam. Namun sayangnya mesin cadangan tidak mampu menahan berat pesawat itu, pesawat hanya melayang dan terus kehilangan ketinggiannya, hanya saja pesawat dapat dikendalikan dan mampu bertahan dalam kondisi cruise....

"Cap, kita harus cari tempat pendaratan darurat"

"Di laut"
"Kita bisa landing di permukaan air, cuma itu yang bisa kita lakuin sekarang"

Rose mengangguk, kedua orang itu langsung mencari titik strategis untuk tempat pendaratan darurat...

"Selatan"

Jaehyun memberikan perintah untuk mengarahkan pesawat ke arah selatan, dimana arah tersebut dekat dengan daratan yang secara otomatis kedalam lautan akan semakin dangkal. Benar saja laut yang tadinya di dominasi dengan biru gelap, sekarang berubah menjadi biru cerah dan terlihat sekali pasir putih yang ada di dasar lautan...

Begitu menemukan titik yang pas untuk pendaratan, Jaehyun dan Rose mulai menurunkan ketinggiannya sedikit demi sedikit..

"Hallo ini Captain Jaehyun, pesawat akan melakukan pendaratan darurat, para penumpang dimohon untuk tetap duduk di bangku masing masing dan mengenangkan seatbelt, penumpang juga dimohon untuk membungkukan badan kedepan agar tidak mengalami cedera yang berlebih"
"Saya Captain Nicolas Jaehyun Gevariel atas nama maskapai Maleo Airlines meminta maaf atas kejadian yang baru saja terjadi, Terimakasih"

"Siap?" Jaehyun menatap Rose yang sepertinya ragu untuk melakukan pendaratan darurat..

Gadis itu tersenyum, dia mengangguk mantap. Mereka pun langsung melakukan pendaratan darurat di atas air. Perlahan namun pasti, pesawat MLO - 291 mulai turun dan sedikit mengalami tubulance akibat dari  angin  laut yang mengurangi keseimbangan pesawat..

[1] Critical Eleven | JJH ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang